Mengenal Batu Akik Bulu Macan

Advertisment

Mengenal Batu Akik Bulu Macan merupakan batu akik khas dan asli dari Indonesia yang terdapat di daerah Lumajang dan Jember Jawa Timur. Ciri khas dari Batu Akik Bulu Macan adalah motifnya yang terlihat seperti corak bulu macan yang sangat begitu unik. Menurut kabar bahwa Batu Akik Bulu Macan merupakan batu mustika asli dari Indonesia yang sangat begitu indah dan sangat elegant. Batu Akik Bulu Macan merupakan batu yang paling banyak diburu oleh para pencinta dan para kolektor, namun untuk harga sungguh luar biasa harga Batu Akik Bulu Macan memiliki harga yang tergolong mahal. Mantan Presiden Republik Indonesia SBY juga pernah mengenakan Batu Akik Bulu Macan ini.




Bagi anda yang ingin membeli Batu Akik Bulu Macan anda harus lebih Mengenal Batu Akik Bulu Macan, karena ada juga Batu Akik Bulu Monyet dan sangat mirip sehingga anda harus paham. Batu Akik Bulu Macan memiliki warna hitam dengan kilauan emas keabuan sedangkan Batu Akik Bulu Monyet memiliki warna hijau dengan kilauan putih.

Perbedaan yang lain adalah bahwa Batu Akik Bulu Macan memiliki tingkat kekerasan yang tinggi dibanding dengan Batu Akik Bulu Monyet. Persamaan keduanya adalah Batu Akik Bulu Macan dan Batu Akik Bulu Monyet struktur bahan (rought) serta inklusi yang berbeda. Batu Akik Bulu Macan sering disebut dengan Natural Tiger’s glass karena batu ini termasuk dalam jenis Basaltic glass.

Demikian merupakan ulasan singkat kami di batumuliacenter tentang Mengenal Batu Akik Bulu Macan semoga dapat memberikan informasi bagi anda para pencinta batu akik dan batu mulia di nusanatara ini. Bagi anda yang ingin berburu atau menambang bahan batu akik sebaiknya anda utamakan keselamatan dan pelestarian lingkungan dan jangan sampai anda membuat kerusakan lingkungan di wilayah anda (Baca: Batu Akik Bagus, Namun Merusak Lingkungan).
Advertisment