Batu Akik Lumut Suliki,Batu Favorit Fadli Zon

Advertisment

Batu Akik Lumut Suliki,Batu Favorit Fadli Zon - Siapa yang tidak kenal dengan Fadli Zon, Fadli Zon merupakan politisi Partai Gerindra yang sekarang ini menjabat sebagai Wakil DPR 2014-1019. Fadli Zon menyukai batu akik sejak 6 bulan yang lalu sekarang Fadli Zon memiliki koleksi 100an batu akik. Koleksi batu akik Fadli Zon mulai dari Pulau Sumatera, Kalimantan dan Maluku. Fadli Zon juga memiliki koleksi batu akik yang sekarang ini harganya tinggi yaitu Batu Bacan, Lumut Suliki, Sungai Dareh, terus Red Borneo, dan Pancawarna Edong.



Fadli Zon memiliki batu yang berkualitas, namun menurut dia koleksi batu akiknya dibelinya dengan harga yang murah karena dibawah Rp 100juta. Batu Akik Lumut Suliki,Batu Favorit Fadli Zon karena Fadli Zon kelahiran Sumatera Barat. Menurut Fadli Zon, Batu Akik Lumut Suliki memiliki keunikan tersendiri dan sudah terkenal di internasional. Jika Batu Akik Lumut Suliki disenter akan terlihat semacam gambar atau lukisan.

Demikian merupakan ulasan tentang Koleksi Batu Akik Politisi Gerindra Fadli Zon dan Batu Akik Lumut Suliki,Batu Favorit Fadli Zon semoga dapat memberikan informasi bagi anda para pecinta batu akik nusantara.bagi anda yang ingin mengkoleksi batu akik seperti Fadli Zon dan membeli via situs online sebaiknya anda lebih Waspada Membeli Batu Akik Lewat Online dan anda bisa baca artikel sebelumnya di batumuliacenter supaya anda bisa lebih berhati- hati.
Advertisment