Akankah Populer Batu Akik Seperti Gelombang Cinta?

Advertisment

Fenomena batu akik sekarang banyak dan menjadi populer menjadi topik perbincangan di manapun dikeramaian. Banyak orang yang berburu atau menambang di sungai, hutan, pegunungan hanya untuk mencari sebuah bongkahan batu akik, bahkan banyak orang yang sekarang ini menjadi berganti profesi sebagai pencari batu akik ataupun pengrajin batu akik. Di ramainya batu akik ini, Akankah Populer Batu Akik Seperti Gelombang Cinta? yang dahulunya ramai banyak dicari dan harganya mahal sekarang menjadi sepi bahkan tidak laku untuk tanaman gelombang cinta.



Di tahun 2007an gelombang cinta merupakan tanaman yang paling diburu oleh dan banyak yang merelakan motor atau mobilnya hanya untuk menukar dengan gelombang cinta. seiring tanaman gelombang cinta banyak yang memiliki harga tanaman ini jatuh dan tidak ada harganya . di batu akik ini Apakah Fenomena Batu Akik Akan Seperti Gelombang Cinta.

Akankah Populer Batu Akik Seperti Gelombang Cinta? banyak orang yang memprediksi batu akik akan seperti gelombang cinta. batu akik yang sekarang ini mahal adalah Batu Akik Bacan, Batu Akik Red Rafflesia, Batu Akik Hijau Garut, Batu Akik Giok Aceh, Batu Akik Bio Solar dan Batu Akik Pacitan. Dalam bulan- bulan ini batu akik masih ramai peminat, namun tidak tahu untuk kedepan karena manusia memiliki titik jenuh dalam mengkoleksi sesuatu barang. Namun, bagi para pengamat atau pencinta batu akik ini, mereka menilai batu akik tidak akan seperti gelombang cinta karena batu akik terbentuk dari proses alam dan tidak bisa di budidayakan.

Demikian merupakan ulasan tentang Akankah Populer Batu Akik Seperti Gelombang Cinta? semoga dapat memberikan informasi aktual bagi anda, bagi anda yang ingin berinvestasi di batu akik atau batu mulia anda bisa membaca artikel tentang Prospek dan Investasi Batu Akik di Masa Depan di batumuliacenter. Terima Kasih

sumber: http://news.detik.com/read/2015/03/02/080107/2846360/10/akankah-nasib-booming-akik-akan-berakhir-seperti-gelombang-cinta
Advertisment