Prospek dan Investasi Batu Akik di Masa Depan

Advertisment

Sekarang banyak sekali orang- orang yang mencari, membeli atau membuat sendiri batu akik untuk sebagai koleksi ataupun sebagai aksesoris bisa. Batu akik yang dahulu menjadi barang klenik sekarang menjadi popular karena keindahan eksotiknya. Baik kelas bawah, menengah ataupun kelas atas memiliki batu akik dan juga saat ini sangat Prospek dan dijadikan Investasi. Di batumuliacenter akan mencoba untuk membedah Apakah Prospek dan Investasi Batu Akik di Masa Depan sangat bagus atau menguntungkan berikut ini merupakan ulasannya.



Menurut pakar Prospek dan Investasi Batu Akik di Masa Depan sangat kurang begitu menguntungkan, jika anda ingin investasi yang menguntungkan anda bisa investasi dengan batu mulia seperti intan, permata, karena memiliki harga acuan internasional dan memiliki karat yang sama. Sedangkan batu akik di Indonesia yang sangat terkenal internasional juga ada seperti batu giok, batu safir, batu bacan doko karena memiliki nilai juga yang universal. Untuk batu akik kebanyakan harga yang ada sekarang ini sangat tinngi dibentuk karena nilai subyektifitas atau trend sehingga tidak ada standar nilai baku ataupun internasional.

Demikian merupakan Prospek dan Investasi Batu Akik di Masa Depan semoga dapat memberikan informasi dan wawasan bagi anda yang ingin berinvestasi di batu akik, tips investasi batu akik sangat begitu bagus tapi alangkah lebih baiknya anda investasi batu akik tertentu yang memiliki nilai jual yang tinggi, selain itu beli batu akik yang sekiranya bagus dan tidak merogoh kocek hingga menguras isi tabungan kita, dan terakhir jika anda memiliki batu akik anda bisa membeli dudukan (emban) batu akik yang terbuat dari emas atau perak yang semakin tahun nilai jualnya tinggi.


sumber: http://www.bloombergindonesia.tv
Advertisment