Mengenal Batu Akik Pirus Lazuli Tulungagung

Advertisment

Mengenal Batu Akik Pirus Lazuli Tulungagung - Berbagai jenis batu akik di nusantara ini, yang paling baru ini adalah Batu Akik Pirus Lazuli Tulungagung, Batu Akik Pirus Lazuli Tulungagung dalam proses pembentukan menjadi cincin batu akik membutuhkan ketrampilan yang khusus dan sangat begitu susah, langkahnya adalah bongkahan bahan Batu Akik Pirus Lazuli Tulungagung sebelumnya di rendam dalam bak air supaya menghilangkan kandungan kapur yang terdapat dalam batu tersebut. Kemudian batu tersebut dipotong menjadi beberapa potong kemudian pilih warna yang mengandung warna biru dan hijau yang akan dijadikan Batu Akik Pirus Lazuli Tulungagung yang berkualitas tinggi. Kalau yang potongan warna yang kurang biru dan hijau potongan ini menjadi Batu Akik Pirus Lazuli Tulungagung yang berkualitas no 2 ataupun 3.



Kemudian Batu Akik Pirus Lazuli Tulungagung ini dipoles dan dibentuk menjadi batu akik atau liontin. Kemudian di haluskan dengan serbuk inten supaya menjadi lebih mengkilap. Mengenal Batu Akik Pirus Lazuli Tulungagung harus kita mengetahui lebih dalam supaya kita bisa menambah wawasan tentang batu akik. Harga Batu Akik Pirus Lazuli Tulungagung memiliki harga Rp 700.000 untuk kualitas biasa, sedangkan Rp 1.500.000 untuk kualitas yang super.

Demikian merupakan Mengenal Batu Akik Pirus Lazuli Tulungagung semoga anda dapat menjadikan anda informasi, Batu Akik Pirus Lazuli Tulungagung memiliki warna dan corak yang sangat bagus seperti batu pirus yang ada di daerah Timur Tengah. Bagi anda yang belum dan ingin mengetahui manfaat batu akik pirus anda bisa membuka artikel sebelumnya di batumuliacenter tentang Manfaat dan Khasiat Batu Akik Pirus. Terima Kasih
Advertisment