Tips Merawat Batu Akik Dengan Air Kelapa Muda

Advertisment

Dalam beberapa tahun ini fenomena batu akik atau batu mulia sangat begitu tinggi dan sangat begitu digandrungi oleh para anak muda maupun orang tua, selain itu para wanita pun mencari batu akik membeli batu akik untuk dibuat di cincin dan juga liontin. Namun jika anda sudah memiliki batu akik namun warna tersebut kurang begitu tua atau muda anda bisa melakukan Tips Merawat Batu Akik Dengan Air Kelapa Muda sehingga batu akik tersebut menjadi tua.



Air kelapa muda merupakan air yang mengandung antioksidan yang tinggi sehingga sangat bagus untuk merawat ataupun membuat batu akik menjadi cepat tua sehingga warna dan daya jualnya pun menjadi lebih tinggi. Batu akik yang warna nya tua mengandung mineral logam yang sangat tinggi.

Tips Merawat Batu Akik Dengan Air Kelapa Muda yaitu dengan meredam batu akik tersebut dengan air kelapa muda dan diamkan selama satu malam. Dalam melakukan perendaman sebaiknya anda melakukan dengan botol yang tertutup. Lakukan tips ini secara rutin supaya hasilnya pun menjadi lebih cepat.

Demikian merupakan Tips Merawat Batu Akik Dengan Air Kelapa Muda, bagi anda yang mempunyai Batu Akik Giok Aceh (BACA: Cara Membuat Batu Giok Aceh Semakin Hijau Tua) namun warna belum matang anda juga bisa melalukan cara ini dengan menggunakan air kelapa muda. Terima Kasih

sumber: http://lifestyle.merahputih.com
Advertisment