Mengenal Batu Akik Sisik Naga

Advertisment

Mengenal Batu Akik Sisik Naga - Batu Akik Sisik Naga merupakan batu yang sangat terkenal dipenjuru dunia, batu ini ditemukan di Rusia dan Selandia Baru. Batu Akik Sisik Naga memiliki corak yang sangat begitu unik dan banyak dicari oleh kalangan pencinta batu mulia. Batu Akik Sisik Naga yang memiliki corak bagus adalah di Indonesia. Batu Akik Sisik Naga atau Septarian Nodules yang ditemukan di Indonesia berada di Enrekan Sulawesi Selatan. Batu tersebut dibandrol dengan harga kisaran 1-3 juta, namun jika Batu Akik Sisik Naga mempunyai kualitas terbaik memiliki hara sekitar puluhan juta.



Mengenal Batu Akik Sisik Naga harus anda lebih ketahui lebih dalam lagi supaya anda bisa lebih jelas dan detail. Batu Akik Sisik Naga yang memiliki harga fantasis adalah Batu Akik Sisik Naga yang memiliki sisik keemasan, harga ini bisa mencapai harga puluhan juta. Batu Akik Sisik Naga memiliki kandungan mineral logan yaitu nikel dan emas.

Manfaat Batu Akik Sisik Naga juga mempunyai khasiat yaitu menambah kewibawaan, penggelaris, pengasihan, dan bagi anda yang menyukai mancing Batu Akik Sisik Naga ini dapat menarik ikan lebih banyak lagi ketika kita kita memancing.

Demikian merupakan Mengenal Batu Akik Sisik Naga semoga dapat memberikan informasi yang jelas bagi anda ikuti terus informasi dan tips seputar batu mulia di batumuliacenter. Bagi anda yang ingin berburu batu akik sebaiknya anda memperhatikan kondisi lingkungan anda dan jangan anda merusak (BACA: Batu Akik Bagus, Namun Merusak Lingkungan). Terima Kasih


sumber: http://lifestyle.merahputih.com
Advertisment