Manfaat dan Khasiat Batu Akik Pirus

Advertisment

Manfaat dan Khasiat Batu Akik Pirus - Trend batu akik mengalami perkembangan yang sangat pesat di media apapun batu ini selalu menjadi pokok pembicaraan mulai dari kelas bawah, menengah atapun atas memiliki batu akik sesuai dengan selera. Bahkan banyak orang yang rela meninggalkan anak dan istrinya hanya untuk mendapatkan bongkahan bahan batu akik yang bernilai. Sekarang ini juga banyak orang yang berpindah profesi menjadi pengrajin batu akik dan ada juga suatu daerah yang membina warganya untuk menjadi pengrajin batu akik ini.



Batumuliacenter akan mencoba untuk membahas salah satu batu akik yaitu Batu Akik Pirus. Batu Akik Pirus memiliki warna yang biru dan memiliki serat emas dan perak yang membuat batu tersebut begitu indah dan sangat mempesona bagi yang melihat. Batu Akik Pirus memiliki tingkat harga yang bervariasi tergantung dengan jenis, motif dan juga ukuran. Bahkan ada yang Batu Pirus ini yang memiliki harga sekitar jutaan rupiah.

Manfaat dan Khasiat Batu Akik Pirus sangat baik dan begitu indah dan dipercaya memiliki keberuntungan bagi yang memakai. Batu Akik Pirus juga memiliki manfaat mengobati mata rabun, membawa kebahagiaan dan kesenangan, menjaga dari mara bahaya.

Demikian merupakan Manfaat dan Khasiat Batu Akik Pirus semoga dapat menambahkan informasi bagi anda yang menyukai batu jenis ini. Bagi anda yang belum mengetahui batu pirus anda bisa membaca di artikel sebelumnya di Cara Merawat Batu Akik Pirus Agar Berkualitas. Terima Kasih
Advertisment