Cara Membuat Batu Giok Aceh Semakin Hijau Tua

Advertisment

Provinsi Aceh merupakan central penghasil batu mulia yang terbaik, diantaranya adalah Batu Bio Solar dan Batu Giok Aceh. Di batumuliacenter akan mencoba untuk membahas Batu Giok Aceh supaya terlihat lebih jijau tua. Terkadang batu giok ada yang memiliki tingkat warna hijau yang belum tua sehingga batu tersebut kurang begitu bagus dan mempesona. Bagi anda yang memiliki Batu Giok Aceh yang belum warna hijau, berikut ini merupakan Cara Membuat Batu Giok Aceh Semakin Hijau Tua:




Bahan yang perlu disiapkan:

1. Baskom atau Mangkok

2. Air Kelapa Hijau

Langkahnya:

Masukan air kelapa hijau kedalam wadah dan masukan Batu Giok Aceh dan rendam, kemudian dalam sejam sekali angkat Batu Giok Aceh kemudian jemur dibawah sinar matahari. Lakukan tahap ini secara rutin dan sabar supaya menghasilkan Batu Giok Aceh yang berwarna hijau tua.

Demikian merupakan Cara Membuat Batu Giok Aceh Semakin Hijau Tua semoga dapat memberikan informasi dan manfaat bagi kita semua. Bagi anda pecinta batu akik dari Aceh anda juga bisa membaca artikel sebelumnya tentang Cara Mengenal Batu Akik Bio Solar. Terima Kasih
Advertisment