Mitos dan Manfaat Batu Akik

Advertisment

Seiring maraknya trend batu akik sekarang ini, banyak sekali orang- orang yang mencari atau berburu batu akik mulai dari membeli, meminta kepada teman, mencari di sungai ataupun menambang. Banyak orang beralih profesi yang tadinya bukan pencari pemburu ataupun pembuat pengrajin batu akik sekarang ini menjadi itu semua (Baca: Penambang Emas Berpindah Ke Batu Akik). Mitos dan Manfaat Batu Akik yang membuat orang tertarik menyukai batu akik, namun tidak semua orang menganggap batu akik memiliki manfaat, mereka hanya mengenakan batu akik sebagai aksesoris biasa.



Mitos dan Manfaat Batu Akik, seperti Batu Giok Aceh menurut orang bisa mengobati penyakit. Menurut sumber di CNN Indonesia ada orang yang tadinya menderita penyakit tekanan darah rendah sekarang ini bisa sembuh dan normal setelah mengenakan Batu Giok Aceh.

Ada berbagai macam jenis Batu Akik yang dipercaya dapat menyembuhkan atau bermanfaat bagi kita, berikut ini merupakan Mitos dan Manfaat Batu Akik yang dikutip dari CNN indonesia:

1. Batu Akik Safir
Dipercaya membawa kedamaian dan ketentraman.

2. Batu Akik Giok
Membawa kenyamanan dan ketenagan dalam hidup.

3. Batu Akik Bacan
Membawa sifat jantan dan kesatria

4. Batu Akik Mata Kucing
Membawa anti takut atau member rasa kebranian.

5. Batu Akik black Opal Kalimaya
Membawa kepuasan dan meningkatkan ketabahan.

Demikian merupakan Mitos dan Manfaat Batu Akik semoga dapat memberikan informasi bagi kita semua para penggemar batu akik. Ikuti terus informasi dan tips seputar batu mulia di batumuliacenter.

sumber: http://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20150226100147-277-35011/selain-indah-mitos-manfaat-batu-akik-juga-menarik-peminatnya/
Advertisment