Mengenal Usaha Batu Akik Jembrana Bali

Advertisment

Batu Akik Jembrana Bali merupakan batu akik yang sangat begitu indah dan memiliki keunikan sendiri, namun usaha ini belum dikelola dengan baik. para pencinta batu akik sangat mengakui kualitas dari Batu Akik Jembrana Bali ini karena memiliki warna dan motif yang bagus. Pengelolaan yang belum professional membuat para penjual batu akik menjajakan batu akik tersebut secara perorangan melului mulut ke mulut belum dikelola dengan baik.



Mengenal Usaha Batu Akik Jembrana Bali belum begitu bagus dan para penjual masih melihat hanya sebagai usaha sampingan, jika dikelola dengan baik pasti tingkat perekenomian akan tumbuh pesat di Jembrana Bali. Selain itu masyarakat Jembrana Bali sangat begitu bagus dalam menjaga kelestarian lingkungan sehingga mereka hanya menambang batu akik tersebut sebatasnya saja.

Demikian merupakan Mengenal Usaha Batu Akik Jembrana Bali semoga dapat memberikan informasi bagi para pencinta batu akik ataupun batu mulia karena dalam setiap daerah pasti memiliki potensi batu akik yang sangat terkenal, namun hal tersebut perlu juga diperhatikan faktor – faktor lingkungan dan kelestariannya (BACA: Batu Akik Bagus, Namun Merusak Lingkungan).
Advertisment