Tips Merawat Batu Akik Anggur Pacitan

Advertisment

Pacitan merupakan daerah yang sangat terkenal karena merupakan kota kelahiran mantan Presiden Republik Indonesia SBY. Seiring dengan perkembangan dan trend batu akik, Pacitan memiliki batu khas yang sangat terkenal yaitu Batu Akik Red Baron dan Batu Akik Anggur. Di batumuliacenter akan mencoba untuk mengulas bagaimana Tips Merawat Batu Akik Anggur Pacitan supaya batu tersebut sangat begitu indah dan mempesona.



Batu Akik Anggur Pacitan memiliki warna yang sangat cerah, tidak kusam, dan jika terkena paparan sinar matahari akan menyala, sehingga membuat Batu Akik Anggur Pacitan ini terlihat elegant dan memiliki daya tarik yang tinggi. Batu Akik Anggur Pacitan termasuk dalam jenis batu kalsedon dan rajanya ialah kaladen. Kaladen merupakan jenis batu caldony yang memiliki texture yang lembut dan memiliki Kristal.

Bagi anda yang sudah memiliki Batu Akik Anggur Pacitan, namun belum mengetahui Bagaimana Tips Merawat Batu Akik Anggur Pacitan supaya terlihat mengkilap dan bercahaya, berikut ini merupakan penjelasannya:


Bahan:

1. Belimbing Wulung

2. Air

3. Baskom

Cara Melakukannya:

1. Ambil buah belimbing kemudian ambil patinya dengan cara memarutnya.

2. Kemudian parutan buah belimbing diperas dan dimasukan kedalam baskom.

3. Campurkan air 2 kali banyak air perasan buah belimbing.

4. Masukan Batu Anggur Pacitan dan rendam

5. Jangan dijemur dan lakukan secara rutin.

Demikian merupakan Tips Merawat Batu Akik Anggur Pacitan semoga dapat memberikan manfaat bagi kita para pencinta batu akik. Bagi anda yang ingin memiliki koleksi batu akik dari Pacitan anda bisa membeli atau mencari Batu Red Baron dan lekukan pengecekan dengan melakukan atau membaca ciri khas batu red baron tersebut (Baca: Ciri Khas Batu Akik Red Baron Pacitan)
Advertisment