Harga Sebuah Bongkahan Batu Bacan Mencapai Milyaran

Advertisment

Harga Sebuah Bongkahan Batu Bacan Mencapai Milyaran - Luar biasa, karena sekarang ini merupakan musim batu akik, dimana mana orang selalu membahas batu akik baik itu di warung kopi, pangkalan ojek, kantor, dan masih banyak lainnya. Harga batu akik pun sangat bervariasi tergantung dengan jenis dan stock batu tersebut. Batu Bacan merupakan batu yang saat ini sangat mahal bahkan bongkahan batu bacan ini bisa mencapai harga milyaran rupiah, sungguh sangat luar biasa.



Menurut sumber Harga Sebuah Bongkahan Batu Bacan Mencapai Milyaran yaitu dengan berat 2,8kg dan asli dari Pulau Halmahera, Maluku Utara. Batu bacan ini merupakan jenis Batu Bacan Doko yang sangat begitu cantik dan memiliki ciri khas yaitu seratnya yang bagus dan terlihat mengkilap.

Demikian merupakan ulasan tentang Harga Sebuah Bongkahan Batu Bacan Mencapai Milyaran semoga dapat memberikan informasi bagi anda. Bagi anda yang belum mengenal Batu Bacan Doko anda bisa membuka artikel sebelumnya di batumuliacenter. Artis Roro Fitria juga memiliki koleksi Batu Bacan yang harganya milyaran (BACA: Rp 1,5 Milyar Harga Koleksi Batu Akik Roro Fitria).

sumber: http://merahputih.com/news/
Advertisment