Cara Merawat Batu Akik Pirus Agar Berkualitas

Advertisment

Cara Merawat Batu Pirus terkadang kita kurang begitu mengetahui dengan detail hanya dengan menggoskan di kain agar tetap mengkilap. Batu akik pirus merupakan batu yang memiliki serat emas atau perak terkadang juga ada juga batu pirus yang bercampur mengandung emas. Batu akik pirus yang sangat terkenal adalah batu akik pirus yang berasal dari Persia karena sangat begitu menawan karena dibalut dengan serat emas yang indah.

Cara Merawat Batu Akik Pirus Agar Berkualitas sangat begitu simple dan mudah jika kita tahu teknik merawat batu tersebut dengan baik dan benar. Perlu kehati- hatian dalam merawat batu pirus karena jika tidak hati- hati batu akan mudah hancur karena batu pirus ini hanya memiliki kekerasan batu 6 skala mohs. Berikut ini merupakan Cara Merawat Batu Pirus Agar Berkualitas yang kami akan share di batumuliacenter:



1. Sering beri olesan minyak bayi supaya terlihat mengkilap dan tetap terjaga.

2. Bersihkan dengan sabun dengan baik selama sebulan sekali, kemudian lap dengan lap yang bersih.

3. Jika tidak digunakan letakan batu akik pirus ditempat yang aman dan hindari langsung dari paparan sinar matahari. 

Demikian merupakan Cara Merawat Batu Akik Pirus Agar Berkualitas semoga dapat memberikan informasi dan tips bagi anda. Bagi anda yang yang memiliki batu akik black opal kalimaya anda juga perlu melakukan perawatan dengan baik dan membaca informasi penting seputar batu balck opal kalimaya (baca: Mengenal Batu Akik Black Opal Kalimaya). Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Advertisment