Manfaat Batu Akik Pandan untuk Keharmonisan Keluarga

Advertisment

Manfaat Batu Akik Pandan untuk Keharmonisan Keluarga - Dalam sepanjang tahun ini pesona batu akik ataupun batu mulia sungguh sangat begitu luar biasa, dari semua kalangan dan profesi semua mengenakan batu akik. Batu akik merupakan aksesoris yang sangat begitu mempesona dan batu akik yang paling banyak di buru oleh pencinta batu akik adalah Batu Bacan Doko. Batu Bacan Doko merupakan batu yang sangat mahal kerena memiliki ciri khas yang sangat bagus, namun jangan selain Batu Bacan jangan lupakan Batu Akik yang lain yaitu Batu Akik Pandan. Batu Akik Pandan merupakan batu yang sangat begitu indah dengan warna yang beragam karena Batu Pandan ini ada beragam jenis menurut seratnya yaitu Batu Serat Sisik, Batu Serat Benang, dan Baru Serat Kabut.



Batu Akik Pandan memiliki tingkat kekerasan 7mohs sehingga tergolong batu yang memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi. Menurut Manfaat Batu Akik Pandan untuk Keharmonisan Keluarga selain itu bisa menjadi mempererat hubungan pertemanan, saudara, pengasihan dan daya tarik. Batu Akik Pandan juga memiliki manfaat untuk meringankan penyakit paru- paru, asma, batuk dan masih banyak penyakit lainnya.

Demikian Manfaat Batu Akik Pandan untuk Keharmonisan Keluarga dan manfaat lainnya yang sangat begitu dahsyat bagi kita. Bagi anda yang ingin mencari atau anda sudah memiliki Batu Pandan Hijau anda bisa membuka artikel sebelumnya di batumuliacenter dengan judul Tips Mudah Merawat Batu Akik Pandan Hijau. Terima Kasih

sumber: http://lifestyle.merahputih.com
Advertisment