Harga dan Ciri- Ciri Batu Mulia Topaz Kuning

Advertisment

Harga dan Ciri- Ciri Batu Mulia Topaz Kuning – Batu mulia saat ini memang ada sedikit penurunan dalam trend namun untuk batu mulia jenis tertentu masih banyak yang meminatinya. Batu mulia memiliki tingkat keunggulan masing- masing dan di batumuliacenter ini kami akan mencoba untuk membahas ciri- ciri batu topaz yang berwarna kuning dan harga batu topaz kuning dipasaran. Kita ketahui bahwa Batu Topaz memiliki beragam warna yang terbaik dan begitu mempesona. Batu Topaz memiliki keunggulan dari tingkat mengkilap dan juga kualitasnya untuk segi tingkat kekerasan Batu Topaz ini memiliki tingkat kekerasan mencapai 7-8 skala mohs.



Batu Topaz Kuning banyak orang yang menggemarinya tidak hanya pria saja namun wanita juga banyak yang menyukainya dan digunakan sebagai aksesoris kalung, gelang dan juga cincin. Batu Topaz Kuning sangat bagus apalagi jika di emban atau di ikat dengan cincin yang terbuat dari emas. Perlu anda ketahui bahwa Batu Topaz Kuning terbentuk dari proses alami yaitu terkandung mineral silikat yang terdiri dari kandungan mineral aluminium dan juga mineral fluorin dengan formula kimia yaitu Al2SiO4(F,OH)2. Asal muasal Topaz berasal dari bahasa sansakerta yaitu memiliki arti yaitu Api.

Batu Topaz Kuning sejak zaman dahulu memang banyak orang yang mencari atau mengaguminya karena keindahan jika terkena paparan sinar matahari. Kandungan Kristal yang terdapat pada Batu Topaz Kuning sangat begitu luar biasa untuk anda ketahui. Penghasil Batu Topaz tidak hanya di Indonesia melainkan banyak ditemukan di Negara- Negara luar seperti Amerika Serikat, Meksiko, Brazil, Sri Langka dan masih banyak Negara lainnya. Bagi anda yang ingin memiliki Batu Topaz Kuning dan belum mengetahui secara jelas Ciri- Ciri Batu Topaz Kuning berikut ini merupakan Ciri- Ciri Batu Mulia Topaz Kuning dan juga kami lengkapi dengan Harga Batu Topaz Kuning:

Batu Mulia Topaz Kuning yang berkualitas tinggi memiliki warna, dan tingkat mengkilap yang tinggi kandungan Kristal yang terdapat pada sebuah Batu Mulia Topaz Kuning mempengaruhi tingkat mengkilapnya. Selain itu kejernihan dan juga kebersihan juga salah satu ciri khas dari Batu Mulia Topaz Kuning Berkualitas. Bagi anda yang ingin membeli Batu Mulia Topaz Kuning sebaiknya anda membeli Batu Mulia Topaz Kuning di toko batu mulia yang sudah terbukti baik dan Batu Mulia Topaz Kuning yang berkualitas biasanya memiliki memo atau sertifikat batu mulia. Harga Batu Mulia Topaz Kuning bisa mencapai jutaan rupiah atau sampai ratusan juta rupiah jika kualitasnya memang terbaik.

Demikian merupakan Harga dan Ciri- Ciri Batu Mulia Topaz Kuning semoga dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat pada anda yang ingin sekedar mengetahui ciri- ciri atau ingin mengkoleksi. Batu Mulia Topaz Kuning memiliki tingkat kekerasan yang tinggi sehingga tidak mudah tergores atau pun retak (Baca: Tips Menghilangkan Goresan Pada Batu Safir Secara Mudah).
Advertisment