Harga Bahan Bongkahan Batu Bulu Macan Lumajang Asli

Advertisment

Harga Bahan Bongkahan Batu Bulu Macan Lumajang Asli – Saat ini banyak sekali para pencinta batu mulia yang tertarik dengan keindahan batu mulia yang memiliki corak yang unik. Batu mulia yang memiliki corak yang sangat unik adalah Batu Bulu Macan khas Lumajang Jawa Timur. Batu Bulu Macan Lumajang memiliki keunikan tersendiri yaitu corak yang mirip dengan bulu hewan macan atau harimau yaitu dengan warna hitam dan serat bulu berwarna kuning keemasan. Sebenarnya tingkat kepopuleran Batu Bulu Macan Lumajang tidak hanya heboh pada saat ini saja namun sudah heboh dan dikenakan oleh masyarakat pada zaman kerajaan dahulu. Banyak sekali para raja dan pangeran kerajaan menggunakan aksesoris Batu Bulu Macan Lumajang ini sebagai bentuk perhiasan yang bernilai tinggi. selain itu konon Batu Bulu Macan Lumajang bisa membuat para pangeran lebih berani perang di medan perang.



Seiring dengan perubahan era saat ini Batu Bulu Macan Lumajang tidak hanya di pakai kalangan bangsawan saja namun sudah dipakai oleh semua lapisan masyarakat. Batu Bulu Macan yang paling terkenal ada di Lumajang walapun di daerah lain juga terdapat Batu Bulu Macan. Batu Bulu Macan saat ini menjadi para perburuan para kolektor batu mulia bahkan banyak yang rela harus turun langsung ke desa- desa untuk mencari Batu Bulu Macan yang berkualitas terbaik dan dengan harga yang masih miring.

Sebelum anda bertanya berapa Harga Batu Bulu Macan Lumajang Jawa Timur alangkah baiknya kita terlebih dahulu membahas tentang Ciri- Ciri Batu Bulu Macan. Ciri- Ciri Batu Bulu Macan merupakan hal yang sangat penting karena dengan mengetahui ciri khas tentang Batu Bulu Macan kita bisa membedakan antara Batu Bulu Macan dan Batu Bulu Monyet. Dalam sekilas memang terlihat sama antara Batu Bulu Macan dan Bulu Monyet. Ciri- Ciri Batu Bulu Macan adalah bahwa Batu Bulu Macan memiliki warna serat emas dan memiliki permukaan warna hitam. Batu Bulu Macan Lumajang memiliki tingkat kekerasan yang cukup tinggi mencapai 6-7 skala mohs sehingga sangat keras dan Batu Bulu Macan tidak mudah tergores.

Setelah mengetahui seluk beluk tentang Batu Bulu Macan, kini saatnya membahas tentang berapa harga Batu Bulu Macan. Harga Batu Bulu Macan Lumajang memiliki harga sekitar Rp 300.000,00 dan untuk bahan bongkahan antara Rp 250.000 ke atas tergantung dari ukuran bahan Batu Bulu Macan dan kualitas Batu Bulu Macan Lumajang tersebut. Semakin berkualitas maka harga Batu Bulu Macan Lumajang pun sangat mahal walaupun dengan ukuran yang kecil.

Demikian merupakan pembahasan kami tentang Harga Bahan Bongkahan Batu Bulu Macan Lumajang Asli di batumuliacenter semoga dengan ulasan ini dapat bermanfaat pada anda yang ingin membeli batu mulia jenis ini. Bagi anda yang sudah memiliki jenis Batu Bulu Macan Lumajang sebaiknya anda rawat dengan sebaiknya- baiknya dengan memberi olesan minyak zaitun atau baby oil (Baca: Cara Cek Keaslian Batu Marjan Asli dan Palsu)
Advertisment