Cara Merawat Batu Onyx Secara Berkualitas

Advertisment

Cara Merawat Batu Onyx Secara Berkualitas - Batu Onyx merupakan batu mulia yang memiliki warna hitam pekat yang sangat begitu bagus dan tentunya sangat mengkilap. Memiliki Batu Onyx merupakan suatu kebanggan setiap orang karena dengan mengenakan jenis Batu Onyx anda merasa bangga dan juga sangat berwibawa. Harga Batu Onyx sekitar Rp 200.000- Rp 1.000.000an tergantung dari kualitas dan juga perawatan Batu Onyx itu sendiri. Semakin Batu Onyx terawat dengan baik seperti mengkilap atau berkualitas maka harganya bisa naik. Di batumuliacenter ini kami akan mencoba untuk membahas tentang teknik dan cara merawat Batu Onyx secara baik dan tentunya benar. Berikut ini merupakan Cara Merawat Batu Onyx Secara Berkualitas:



• Dalam merawat Batu Onyx sebaiknya anda harus lebih telaten dan gunakan lap atau kain yang meresap air seperti kain katun. Anda bisa melakukan proses perawatan Batu Onyx dengan menggunakan sabun sunlight kemudian anda keringkan dengan menggunakan kain katun.

• Batu Onyx termasuk dalam kategori batu mulia yang mudah sekali menyerap air sehingga usahakan anda dalam membersihkan Batu Onyx jangan direndam. Selain itu jangan menggunakan cairan kimia dalam proses membersihkan Batu Onyx tersebut. Cairan pembersih kaca atau lainnya dapat merusak tekstur dan juga tingkat kualitas Batu Onyx tersebut.

• Dalam pemakaian Batu Onyx sebaiknya anda harus lebih berhati- hati jangan sampai terkena cairan parfum pada saat anda menggunakan parfum.

• Cara merawat Batu Onyx yang terakhir adalah simpan Batu Onyx di tempat khusus batu mulia supaya lebih aman jika tidak anda bungkus dengan kain, tisu, atau kapas untuk menghindari gesekan.

Demikian merupakan Cara Merawat Batu Onyx Secara Berkualitas semoga dengan teknik perawatan ini dapat berguna pada anda yang ingin merawat Batu Onyx. Jika anda ingin tetap mempertahankan mengkilapnya Batu Onyx sebaiknya anda olesi dengan menggunakan minyak zaitun dan baby oil supaya tidak kusam. Batu Onyx adalah batu mulia berwarna hitam yang sangat begitu menarik sehingga sangat begitu bagus dan mempesona untuk anda gunakan sebagai batu cincin atau sebagai liontin (Baca: Harga Bahan Bongkahan Batu Bulu Macan Lumajang Asli).
Advertisment