Ciri Khas Batu Badar Emas Yang Mempesona

Advertisment

Ciri Khas Batu Badar Emas Yang Mempesona – Indonesia merupakan penghasil batu mulia yang terbaik, dari Aceh sampai Papua keindahan batu mulia kita sangat begus. Batu mulia yang memiliki kadar logam emas yang cukup banyak adalah Batu Badar Emas. Batu Badar Emas merupakan batu mulia yang sangat langka dan jika ada pun harganya bisa sangat mahal. Kilau cahaya emas yang memancar pada Batu Badar Emas sangat begitu mempesona dan kita bisa berdecak kagum. Kami akan mencoba untuk membedah tentang Ciri- Ciri Batu Badar Emas. Karena dengan mengenal Ciri Khas tentang Batu Badar Emas kita dapat mengetahuinya secara detail dan kita tidak mudah di tipu.



Bagi anda yang ingin membeli Batu Badar Emas sebaiknya anda perlu hati- hati dan waspada kalau bisa anda membeli Batu Badar Emas di penjual batu akik yang memiliki profil yang bagus. Jika anda membeli via online sebaiknya anda cermati dahulu penjual tersebut tentang profil, rate bintang, dan juga komentar para konsumen. Biasanya konsumen akan memberikan postingan terhadap penjual batu akik dengan memberikan komen tentang kepuasan terhadap barang (batu akik) yang dijual. Jika anda masih penasaran anda bisa melakukan COD. Berikut ini merupakan Ciri Khas Batu Badar Emas Yang Mempesona:

1. Dalam segi warna, Batu Badar Emas memiliki warna kuning emas muda, dan ada juga yang memiliki warna kombinasi antara hitam dan juga emas. Namun warna emas ini merupakan warna yang paling dominan di Batu Badar Emas ini.

2. Harga Batu Badar Emas biasanya memiliki harga yang sangat mahal, faktor yang mempengaruhi harga Batu Badar Emas mahal karena langkanya mencari bahan Batu Badar Emas untuk dibuat sebagai Batu Akik Badar Emas.

3. Jika diteliti dengan seksama atau diteliti dalam laboratorium geologi maka Batu Badar Emas memiliki kandungan logam mineral dan juga emas yang tinggi. Faktor kandungan emas inilah yang juga mempengaruhi harga Batu Badar Emas begitu mahal.

4. Batu Badar Emas memiliki warna kombinasi lain seperti warna hitam, putih, dan warna lain namun Batu Badar Emas memiliki kandungan logam emas yang cukup baik.

Demikian merupakan Ciri Khas Batu Badar Emas Yang Mempesona di batumuliacenter semoga dengan pembahasan ini dapat memberikan manfaat pada anda yang ingin memiliki Batu Badar Emas sebagai koleksi. Bagi anda yang sudah memiliki atau ingin memiliki Batu Badar Emas alangkah baiknya jika anda melakukan proses perawatan supaya tetap berkualitas tinggi. sangat disayangkan jika Batu Badar Emas yang memiliki harga yang cukup mahal namun tidak di rawat dengan sebaik- baiknya (Baca: Mengenal Ciri- Ciri Batu Sojol Khas Sulawesi Tengah).
Advertisment