Tips Cek Keaslian Batu Akik Sulaiman Yang Bekualitas

Advertisment

Tips Cek Keaslian Batu Akik Sulaiman Yang Berkualitas - Batu Akik Sulaiman merupakan batu akik yang sangat sempurna dan kebanyakan memiliki warna oranye dan kuning. Batu Akik Sulaiman jika tertekan sinar senter akan tembus dab mengelurkan cahaya yang terang sehingga membuat batu ini sangat begitu diminati oleh para pencinta batu akik. Batu Akik Sulaiman termasuk dalam jenis batu agate yang sangat mempesona dan memiliki tingkat kekerasan tergolong keras yaitu kekerasannya mencapai 5,5-7 mohs. Batu jenis ini juga sangat bagus jika dibuat sebagai cincin akik atau liontin karena batu ini keras sehingga memudahkan dalam membentuk berbagai macam model variasi.



Namun, seiring dengan permintaan Batu Akik Sulaiman terkadang dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan membuat Batu Akik Sulaiman Palsu sehingga sangat meresahkan bagi yang ingin membeli. Bagi anda yang ingin membeli di batumuliacenter mencoba membahas Tips Cek Keaslian Batu Akik Sulaiman Yang Berkualitas.

Cara Cek Keaslian Batu Akik Sulaiman dengan member sinar senter dan menerawang Batu Akik Sulaiman tersebut, jika terdapat serat berarti menandakan Batu Akik Sulaiman tersebut asli. Batu Akik Sulaiman Palsu jika disenter terlihat gelembung- gelembung yang terdapat dalam Batu Akik Sulaiman. Selain itu jika Batu Akik Sulaiman didiamkan dan kemudian dipegang akan terasa dingin. Bagi anda yang ingin cek keaslian dengan cara dibakar dengan korek apijuga bisa, jika dibakar tidak meninggalkan bekas namun jika Batu Akik Sulaiman Palsu akan rusak dan meninggalkan noda.

Demikian merupakan Tips Cek Keaslian Batu Akik Sulaiman Yang Berkualitas, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Bagi anda yang memiliki uang lebih anda juga bisa mengeceknya di laboratorium dan anda bisa mendapatkan memo/ sertifikat dan data yang akurat tentang keaslian batu sulaiman ini (Baca: Kenali Manfaat Batu Akik Sungai Dareh Yang Eksotis).
Advertisment