Manfaat dan Khasiat Batu Giok Yang Mempesona

Advertisment

Manfaat dan Khasiat Batu Giok Yang Mempesona - Berbagai jenis batu akik dan mulia yang terdapat di Indonesia ini, salah satu yang terbaik dan banyak di cari oleh para pencinta batu akik adalah Batu Giok. Di Indonesia sendiri Batu Giok hampir terdapat di Indonesia seperti Batu Giok Aceh, Batu Giok Halmahera, Batu Giok Jawa dan masih banyak batu giok lainnya. Batu Giok konon berasal dari Negara Tiongkok dan sudah 4000 tahun Batu Giok digunakan sebagai aksesoris raja- raja jaman dahulu dikarenakan Batu Giok memiliki manfaat dan khasiat yang baik bagi tubuh kita. Batu Giok memiliki ciri khas warna hijau sehingga batu akik ini terlihat mempesona dan memiliki keindahan eksotik yang tinggi.



Batu Giok memiliki batu dengan tingkat kekerasan yang tinggi yaitu mencapai 7 skala mohs sehingga sangat bagus dan tidak mudah retak. Manfaat dan Khasiat Batu Giok Yang Mempesona ini sudah terbukti pada zaman kerajaan Tiongkok zaman dahulu. Penggunaan aksesoris Batu Giok dipercaya memiliki metafisika yang sangat baik, Batu Giok dipercaya memiliki energy murni atau lebih dikenal Chi. Energi murni ini dipercaya dapat menyelaraskan atau berkerja sama secara apik dengan energi positif kita sehingga tubuh kita menjadi lebih sehat. Batu Giok juga memiliki manfaat lain yaitu dapat melancarkan peredaran darah sehingga kita tidak terhindar dari kepala pusing. Selain itu Batu Giok juga dapat melancarkan pencernaan, bisa membuat kita hoki dan masih banyak manfaat lainnya yang baik bagi kita.

Demikian merupakan Manfaat dan Khasiat Batu Giok Yang Mempesona yang kami ulas di batumuliacenter semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Disamping batu akik atau batu mulia memiliki keindahan, batu akik juga memiliki manfaat yang baik bagi kehidupan kita. Namun, jika ingin membeli batu giok sebaiknya anda teliti dahulu apakah batu giok ini asli atau tidak (Baca: Tips Cek Keaslian Batu Akik Sulaiman Yang Bekualitas).
Advertisment