Kenali Manfaat Batu Akik Sungai Dareh Yang Eksotis

Advertisment

Kenali Manfaat Batu Akik Sungai Dareh Yang Eksotis - Akhir- akhir ini Batu Akik Sungai Dareh sangat begitu terkenal dan menjadi bahan perburuan para pencinta batu akik atau mulia. Batu Akik Sungai Dareh merupakan batu akik khas Kabupaten Dharmasraya di Provinsi Sumatera Barat. Harga Batu Akik Sungai Dareh memiliki harga sekitar ratusan ribu hingga milyaran tergantung tingkat mengkilapnya batu tersebut. Keindahan warna hijau yang terdapat dalam Batu Akik Sungai Dareh ini membuat para pembeli baik lokal maupun mancanegara berdatangan langsung ke proses penambangan Batu Akik Sungai Dareh ini.



Di batumuliacenter mencoba untuk Kenali Manfaat Batu Akik Sungai Dareh Yang Eksotis. Dalam setiap batu akik konon menurut mitos memiliki manfaat yang baik untuk kehidupan kita, seperti halnya Batu Akik Sungai Dareh yang memiliki sisi postif bagi kehidupan kita. Manfaat Batu Akik Sungai Dareh dipercaya dapat membuat hati kita sabar dan kondisi emosional kita seimbang. Selain itu, Manfaat Batu Akik Sungai Dareh lainnya adalah dipercaya dapat meningkatkan stamina dan kesehatan tubuh kita (Baca: Mengenal Jenis- Jenis Batu Tapak Jalak Beserta Manfaatnya).

Demikian merupakan Kenali Manfaat Batu Akik Sungai Dareh Yang Eksotis semoga dapat memberikan wawasan bagi anda. Batu Akik Sungai Dareh merupakan batu berwarna hijau yang terlihat indah dan elegant disamping itu batu akik ini tidak mudah tergores atau retak karena memiliki tingkat kekerasan skala 7 mohs sehingga sangat begitu baik.
Advertisment