Tips Mengkilapkan Batu Pirus Supaya Harga Mahal

Advertisment

Batu akik saat ini sedang mengalami trend dan sangat popular, berbagai kalangan menggemari batu akik ini sebagai cincin dan liontin. Namun ada jenis batu akik yang sangat bagus dan unik karena memiliki urat yang mengandung logam yaitu emas atau perak yaitu batu akik pirus. Bagi anda yang sudah membeli dan ingin menjualnya kembali di batumuliacenter mencoba untuk berbagi Tips Mengkilapkan Batu Pirus Supaya Harga Mahal. Karena harga batu pirus sekarang berkisar Rp 200rb- Rp 600rb dengan kualitas yang sedang, namun batu pirus yang berkualitas super atau baik harga batu ini bisa mencapai puluhan juta rupiah. Harga ini sangat begitu fantastis dan tentunya menggiurkan bagi anda yang berbisnis batu akik sekarang ini. Berikut Tips Mengkilapkan Batu Pirus Supaya Harga Mahal:



1. Bagi anda yang memiliki batu pirus anda lakukan perawatan minimal seminggu atau 2 minggu sekali dengan mengoleskan dengan baby oil ataupun minyak zaitun.

2. Bagi anda yang sudah mengenakan dan ingin menyimpannya sebaiknya disimpan ditempat yang aman dan terhindar dari sinar matahari langsung.

3. Lakukan perawatan dengan membersihkan debu minimal sebulan sekali dan paling lama 3 bulan.

4. Jika sudah mengkilap jangan lakukan menggosok kembali karena bisa merusak permukaan batu akik.

Demikian merupakan Tips Mengkilapkan Batu Pirus Supaya Harga Mahal semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Bagi anda yang memiliki batu akik apa saja lakukan perawatan minimal sebulan sekali supaya batu akik tersebut tidak kusam karena batu akik yang sudah kusam tidak mengkilap sangat susah dibuat mengkilap kembali (Baca: Manfaat dan Khasiat Batu Giok Yang Mempesona).
Advertisment