Mengenal Jenis- Jenis Batu Tapak Jalak Beserta Manfaatnya

Advertisment

Berbagai jenis batu akik di Indonesia sangat beragam dan memiliki keunikan masing- masing, salah satunya adalah Batu Tapak Jalak. Batu Tapak Jalak merupakan batu akik yang memiliki keunikan karena memiliki motif tanda tambah (cross) atau garis vertical dan garis horizontal. Batu Tapak Jalak memiliki warna yang beragam ada yang memiliki warna pancawarna, cokelat, abu- abu dan masih banyak warna lainnya yang sangat mempesona. Di batumuliacenter akan mencoba untuk Mengenal Jenis- Jenis Batu Tapak Jalak Beserta Manfaatnya bagi anda para pencinta batu akik dan mulia.



Jenis- Jenis Batu Tapak Jalak memiliki motif yang sama namun yang membedakan adalah warna dari batu tapak jalak tersebut. Batu Tapak Jalak yang memiliki harga yang tergolong mahal adalah Batu Tapak Jalak yang berwarna hitam pekat dan warna garis tambah memiliki warna putih atau kuning. Terdapat juga Batu Tapak Jalak yang berwarna permukaan putih mirip dengan susu dengan garis coklat dan masih banyak jenis- jenis batu tapak jalak lainnya.

Manfaat Batu Tapak Jalak dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi yang mengenakan, namun ini hanya merupakan mitos saja. Mitos merupakan tradisi lisan yang terbentuk di suatu masyarakat dan anda yang mempercayai dan anda yang tidak mempercayai hal tersebut (Baca: Manfaat Dahsyat Batu Akik Red Baron Pacitan).
Advertisment