Tips Sederhana Bahan Batu Black Opal Kalimaya Akar Supaya Mengkilap

Advertisment

Bahan Batu Black Opal Kalimaya Akar konon terbetuk dari akar pohon kelapa yang tertimbun material vulkanik Gunung Krakatau pada ratusan tahun yang lalu. Proses tertimbunnya ini membutuhkan waktu yang lama sehingga terbetuk suatu bongkahan Bahan Batu Black Opal Kalimaya Akar yang saat ini menjadi terkenal di penjuru nusantara ini. Jika anda sudah memiliki atau ingin memiliki bongkahan Bahan Batu Black Opal Kalimaya Akar anda perlu merawatnya dengan sebaik mungkin supaya terlihat mengkilap dan tidak kusam. Di batumuliacenter mencoba membahas Tips Sederhana Bahan Batu Black Opal Kalimaya Akar Supaya Mengkilap.



Anda perlu membutuhkan minyak bayi (baby oil) caranya yaitu lakukan penjemuran Bahan Batu Black Opal Kalimaya Akar, namun sebelumnya oleskan dengan minyak bayi dahulu. Oleskan keseluruh Bahan Batu Black Opal Kalimaya Akar dan lakukan penjemuran sampai bahan batu tersebut kering kemudian oleskan kembali dan jemur kembali. Lakukan tips ini secara berulang- ulang, karena cara ini sangat alami sehingga membutuhkan ketelatenan. Dalam jangka waktu 1-2 bulan akan terlihat hasilnya yang mengkilap.

Demikian merupakan Tips Sederhana Bahan Batu Black Opal Kalimaya Akar Supaya Mengkilap semoga dapat menambah informasi seputar batu mulia di Indonesia ini. Bagi anda yang ingin membeli batu akik selain kalimaya yaitu batu rafflesia anda harus mengenal dulu jenis- jenis batu rafflesia (Baca: Kenali Jenis – Jenis Batu Rafflesia Bengkulu).
Advertisment