Cara Merawat Batu Mizone Khas Baturaja (Anggur Spritus)

Advertisment

Batu Akik Mizone atau orang- orang biasa menyebutnya Batu Anggur Spritus Baturaja sangat begitu terkenal dan melegenda. Batu Akik Mizone Baturaja memiliki warna seperti warna langit yaitu biru langit atau botol minuman mizone. Batu Akik Mizone Baturaja memiliki Kristal dan sangat begitu mengkilap dan jernih. Harga Batu Akik Mizone Baturaja sangat mahal karena susahnya mencari bongkahan bahan batu ini, harga Batu Akik Mizone Baturaja dibandrol untuk kualitas tinggi bisa mencapai puluhan juta sedangkan kualitas rendah ratus ribuan hingga jutaan rupiah. Banyak orang yang sangat menyukai batu jenis ini karena terletak di keindahan warna batu. Di batumuliacenter mencoba untuk membedah Cara Merawat Batu Mizone Khas Baturaja:



1. Jika anda sudah menggunakan Batu Cincin Mizone Khas Baturaja sebaiknya anda letakan di tempat yang nyaman dan jangan mencampur dengan batu akik lainnya.

2. Lakukan perawatan seminggu sekali dengan mencuci dengan air besih dan bersihkan dengan sabun.

3. Jangan menggunakan Batu Mizone Khas Baturaja pada saat tidur karena hal ini bisa merusak yaitu tergoresnya permukaan batu ini.

4. Oleskan minyak bayi secara rutin supaya mengkilap.

5. Jika Batu Mizone Khas Baturaja sudah mengkilap jangan anda gosok lagi dengan kulit atau bamboo kering hal ini bisa merusak dan tergores.

6. Jika Batu Mizone Khas Baturaja belum mengkilap bisa menggunakan serbuk intan (Baca : Tips Mengkilapkan Batu Akik Mizone Khas Baturaja).

Demikian merupakan Cara Merawat Batu Mizone Khas Baturaja semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang membutuhkan tentang perawatan batu mizone atau batu anggur spritus. Batu Black Opal Kalimaya juga sangat begitu unik dan mahal di artikel sebelumnya anda akan membahasnya tentang Tips Sederhana Bahan Batu Black Opal Kalimaya Akar Supaya Mengkilap. Terima Kasih
Advertisment