Tips Mudah Merawat Batu Akik Sisik Naga

Advertisment

Tips Mudah Merawat Batu Akik Sisik Naga - Batu Akik Sisik Naga merupakan batu akik yang memiliki harga yang tergolong mahal. Harga Batu Akik Sisik Naga Enrekang mencapai harga Rp 300rb hingga Rp 2juta atau lebih tergantung dari motif Batu Akik Sisik Naga itu sendiri. Harga yang sangat fantastis ini membuta batu akik ini memerlukan perawatan yang baik supaya tidak kusam atau menimbulkan warna yang kurang begitu indah.



Di batumuliacenter akan mencoba untuk mengulas Tips Mudah Merawat Batu Akik Sisik Naga secara detail dan jelas supaya batu akik ini tambah mengkilap dan bersih dari noda. Keunikan Batu Akik Sisik Naga selain dari motif yaitu memiliki kandungan logam emas dan juga nikel sehingga sangat langka. Berikut ini merupakan Cara Perawatan Batu Akik Sisik Naga:

1. Bersihkan Batu Akik Sisik Naga secara teratur minimal sebulan sekali.

2. Gosokan Batu Akik Sisik Naga secara teratur dalam satu arah menggunakan bahan kulit asli.

3. Gosokan Batu Akik Sisik Naga menggunakan bamboo hitam yang sudah kering.

4. Rendam atau cukup oleskan dengan menggunakan minyak bayi (babyoil).

Demikian merupakan Tips Mudah Merawat Batu Akik Sisik Naga semoga dapat memberikan informasi yang lebih dan akurat bagi anda. Karena perawatan batu akik merupakan hal yang wajib untuk dilakukan supaya keindahan batu akik tersebut tetap terjaga dengan baik (Baca: Mengenal Batu Akik Agate Yang Mempesona).
Advertisment