Mengenal Batu Akik Agate Yang Mempesona

Advertisment

Mengenal Batu Akik Agate Yang Mempesona - Bagi anda para pencinta batu akik, memiliki batu akik yang mempesona dan memiliki keindahan merupakan dambaan. Bahkan para pencinta batu akik rela merogoh kocek yang mahal untuk mendapatkan batu akik yang indah. Memiliki batu akik yang indah merupakan suatu kebanggan dan menambah kesan kewibawaan. Bagi anda yang belum memiliki Batu Akik Agate anda bisa memilikinya karena batu akik ini memiliki keindahan dan motif yang sangat bagus dan harganya juga sangat terjangkau.



Mengenal Batu Akik Agate Yang Mempesona, memiliki warna seperti mirip warna tanah yaitu warna cokelat, orange dan ada yang warna mirip dengan warna emas. Batu Akik Agate tergolong batu akik yang memiliki warna yang beragam dan ini merupakan suatu keunikan tersendiri di batu akik tersebut. Batu Akik Agate sangat cocok untuk dibuat sebagai batu cincin atau liontin karena warna cokelat yang sangat menarik. Batu Akik Agate tergolong ke dalam jenis batu kuarsa sehingga memiliki tingkat Kristal.

Demikian merupakan Mengenal Batu Akik Agate Yang Mempesona semoga dapat memberikan wawasan bagi anda yang ingin mengkoleksi batu akik jenis ini. Keindahan batu akik memiliki keindahan di masing- masing jenis tersebut sehingga menimbulkan rasa penasaran untuk memilikinya (Baca: Manfaat dan Ciri- Ciri Batu Akik Nogo Sui). Ikuti Tips dan Informasi seputar batu akik di batumuliacenter.
Advertisment