Teknik Merawat Batu Akik Lavender Secara Benar

Advertisment

Batu Akik Lavender merupakan batu akik yang sangat mempesona dan memiliki keindahan karena sangat mengkilap. Kilapan batu akik lavender sangat begitu bagus karena memiliki kandungan Kristal yang baik, dan jika terkena sinar matahari terlihat kilapan yang bagus. Di batumuliacenter mencoba untuk membahas Teknik Merawat Batu Akik Lavender Secara Benar dan cepat mengeluarkan Kristal. Batu Akik Lavender memiliki warna yang sangat unik karena memiliki warna ungu muda.



Harga Batu Akik Lavender memiliki harga yang bervariatif tergantung batu akik tersebut dirawat dengan baik atau tidak. Batu Akik Lavender jika dirawat dengan baik akan sangat mengkilap sehingga menjadi harganya mahal. Daerah Baturaja merupakan daerah penghasil Batu Akik Lavender yang sangat baik dan berkualitas yang tinggi. berikut ini merupakan Teknik Merawat Batu Akik Lavender Secara Benar:



Bahan:

1. Toples Kaca
2. Air Oksigen

Caranya:

1. Siapkan Batu Akik Lavender yang akan dirawat supaya terlihat mengkristal.

2. Masukan Batu Akik Lavender kedalam toples kaca dan kasih air oksigen.

3. Rendam Batu Akik Lavender selama 3 hari.

4. Kemudian jemur selama 1-2 jam.

5. Lakukan teknik ini secara rutin hingga Batu Akik Lavender terlihat mengkilap dan terlihat mengkristal.

Demikian merupakan Teknik Merawat Batu Akik Lavender Secara Benar sehingga batu akik anda semakin mengkilap dan kalau dijual juga akan menaikan tawaran harga batu akik tersebut. Ikuti terus informasi dan tips batumuliacenter secara lengkap dan aktual (Baca: Tips Mudah Merawat Batu Akik Sisik Naga)
Advertisment