Tips Merawat dan Menyimpan Batu Berlian

Advertisment

Tips Merawat dan Menyimpan Batu Berlian - Batu Berlian merupakan jenis batu mulia yang harganya sangat mahal dan memiliki keindahan Kristal yang sangat bagus. Batu Berlian merupakan perhiasan yang paling banyak disukai wanita, namun dengan harganya yang mahal membuat wanita berpikir ulang untuk membelinya. Wanita yang berpenghasilan tinggi yang mampu membeli Batu Berlian ini. Bagi anda yang sudah memiliki Batu Berlian sebaiknya anda perlu memperhatikan cara merawat dan menyimpan Batu Berlian. Di batumuliacenter akan kami ulas Bagaimana Tips Merawat dan Menyimpan Batu Berlian yang baik dan benar.



Bagi anda yang memiliki Batu Berlian sebaiknya dalam Tips Merawat dan Menyimpan Batu Berlian anda menyimpan Batu Berlian ini tempat yang aman dan khusus, jangan letakan bersamaan dengan batu mulia atau Batu Berlian yang sama. Walaupun Batu Berlian memiliki tingkat kekerasan yang tinggi namun hal ini bisa merusak Batu Berlian dalam jangka yang sama.

Bagi anda yang sudah memakai Batu Berlian sebaiknya anda bisa langsung membersihkan dengan menggunakan lap kacamata. Jangan menggunakan tisu atau kapas saat membersihkan Batu Berlian ini. Jika anda saat menggunakan Batu Berlian menggunakan minyak wangi sebaiknya anda lebih berhati – hati dalam menyemprotkan minyak wangi karena cairan minyak wangi dapat merusak Batu Berlian.

Demikian merupakan Tips Merawat dan Menyimpan Batu Berlian semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin membeli atau yang sudah memiliki Batu Berlian. Ikuti terus informasi dan tips batu mulia di blog kami ini (Baca: Cara Mudah Mengkilapkan Batu Akik Badar Lumut).
Advertisment