Cara Mudah Mengkilapkan Batu Akik Badar Lumut

Advertisment

Batu Akik Badar Lumut merupakan batu akik yang saat ini diburu oleh para pencinta batu akik karena warnya yang hijau dan memiliki motif yang bagus. Harga Batu Akik Badar Lumut untuk saat ini memiliki harga yang cukup mahal karena populernya batu akik saat ini. Batu Akik Badar Lumut memiliki keindahan seperti lumut dengan dikombinasikan batu yang mengkilap seperti Kristal. Batu Akik Badar Lumut jika dibuat tidak secara telaten membuat Batu Akik Badar Lumut ini tidak mengkillap atau kurang begitu terlihat keindahannya. Di batumuliacenter akan kami coba untuk membahas Cara Mudah Mengkilapkan Batu Akik Badar Lumut bagi anda yang belum memiliki atau yang sudah memiliki batu akik jenis ini.



Bahan Yang Disiapkan:

1. Baby Oil
2. Kertas Intan
3. Serbuk Intan
4. Amplas tipe 2000
5. Amplas tipe 800

Langkahnya:

1. Cuci batu akik tersebut sampai bersih.

2. Kemudian lakukan menggosok dengan menggunakan amplas tipe 800 sampai rata kemudian gosok kembali dengan amplas tipe 2000.

3. Terakhir taburkan serbuk intan dan sedikat baby oil di kertas intan tadi dan gosokan batu akik badar lumut hingga sampai mengkilap.


Demikian merupakan Cara Mudah Mengkilapkan Batu Akik Badar Lumut semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mengkilapkan batu secara mudah dan tanpa perlu menyiapkan media atau peralatan- peralatan yang banyak. Hasil yang maksimal lakukan menggosok batu akik tersebut secaraa rutin dan berkala supaya batu akik ini mengkilap secara bagus. Jika Batu Akik Badar Lumut sudah mengkilap sebaiknya dihentikan supaya tidak merusak bagian dalam (Baca: Batu Akik Khas Maros Lolos Uji Laboratorim Jakarta). Terima Kasih
Advertisment