Manfaat Luar Biasa Batu Akik Lavender

Advertisment

Manfaat Luar Biasa Batu Akik Lavender - Batu Akik merupakan aksesoris yang saat ini banyak dicari oleh kaum pria, walaupun wanita juga sekarang menyukai mengenakan batu akik. Wanita senang mengenakan batu akik namun dengan ukuran yang kecil, tidak seperti kaum pria yang mengenakan batu cincin akik yang besar. Batu akik yang sangat pas dan cocok dikenakan oleh kaum pria dan wanita adalah Batu Akik Lavender. Warna Batu Akik Lavender yang berwarna ungu muda sangat bagus dan sangat luwes untuk sebagai aksesoris baik cincin atau liontin. Batu Akik Lavender merupakan jenis batu chalcedony yang jika dirawat dengan baik memiliki tingkat Kristal yang luar biasa mengkilap.



Setiap batu akik dipercaya memiliki manfaat dan khasiat yang positif untuk tubuh kita,demikian juga dengan Batu Akik Lavender ini. Banyak orang yang percaya bahwa Manfaat Luar Biasa Batu Akik Lavender sangat bagus untuk kepribadian kita. Manfaat Batu Akik Lavender dipercaya memiliki kemampuan menjaga keselarasan aura kita sehingga aura kita memancarkan energy positif (baik), manfaat Batu Akik Lavender lainnya adalah dipercaya dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh kita, dan terakhir Batu Akik Lavender dipercaya menjaga keharmonisan rumah tangga.

Demikian merupakan Manfaat Luar Biasa Batu Akik Lavender semoga dapat memberikan informasi bagi anda. Manfaat dan khasiat batu akik sebenarnya hanya sebatas mitos saja dan kita boleh percaya ataupun tidak tergantung pada penilaian masing- masing kita. Bagi anda yang memiliki Batu Akik Lavender anda sebaiknya perlu merawat dengan baik supaya batu akik ini sangat bagus dan semakin mengkilap (Baca: Teknik Merawat Batu Akik Lavender Secara Benar). Ikuti terus informasi seputar batu akik dan batu mulia di batumuliacenter. Terima Kasih
Advertisment