Teknik Berburu Batu Black Opal Kalimaya

Advertisment

Teknik Berburu Batu Black Opal Kalimaya - Sekarang ini banyak sekali orang dewasa ataupun anak- anak yang mencari bongkahan batu akik untuk dijual kembali, karena harga batu akik meroket tinggi. Banyak anak- anak rela harus mencari disungai ataupun dipegunungan dengan segala perjuangan hanya untuk mendapatkan uang dengan menjual batu akik. Fenomena banyak anak mencari batu akik yaitu salah satunya di Banten, banyak anak- anak mencari bongkahan batu akik black opal kalimaya. Anak- anak menyisir digalian tanah dan sedikit demi sedikit mereka mencari dengan menggunakan alat sederhana seperti cangkul, palu dll.



Mereka yang mencari bongkahan Batu Black Opal Kalimaya mereka mencari disebuah galian tanah dengan kedalaman 5meter dan hingga ratusan meter. Cara ini sangat mengundang resiko yang tinggi karena tanpa diperhatikan keselamatannya. Dengan resiko yang tinggi maka harga bongkahan Batu Black Opal Kalimaya bisa mencapai harga jutaan rupiah. Teknik Berburu Batu Black Opal Kalimaya merupakan teknik yang harus secara telaten dan harus sabar karena membutuhkan kerja keras dan kehati- hatian yang tinggi.

Demikian merupakan Teknik Berburu Batu Black Opal Kalimaya semoga dapat memberikan informasi bagi anda. Batu Black Opal Kalimaya merupakan batu yang ada di Lebak Banten dan batu jenis ini sudah diakui dunia bahwa Batu Black Opal Kalimaya merupakan batu yang memiliki ciri khas yang unik dengan jorong dan jika terkena sinar matahari akan bercahaya seperti pelangi. Bagi anda yang memiliki Batu black Opal Kalimaya dan belum terlihat jorong anda bisa membaca artikel sebelumnya di batumuliacenter tentang Cara Mudah Memunculkan Jorong Batu Black Opal Kalimaya.
Advertisment