Cara Mudah Memunculkan Jorong Batu Black Opal Kalimaya

Advertisment

Bagi anda penggemar batu akik pasti anda mengenal dengan namanya Batu Black Opal Kalimaya. Batu Black Opal Kalimaya merupakan batu yang saat ini perburuan oleh para pencinta batu akik, karena batu tersebut mengeluarkan jorong yang jika terkena cahaya matahari atau sinar lampu akan memancarkan warna yang warna- warni seperti pelangi. Namun untuk mengeluarkan jorong tersebut membutuhkan kesabaran yang tinggi karena membutuhkan ketelatenan. Di batumuliacenter akan mencoba untuk memberikan Cara Mudah Memunculkan Jorong Batu Black Opal Kalimaya.



1. Cara pertama dalam Cara Mudah Memunculkan Jorong Batu Black Opal Kalimaya yaitu anda sediakan gelas atau mangkok dan isi dengan air hujan, kemudian masukan Batu Black Opal Kalimaya dan rendam kemudian jemur hingga terbentuk jorong motif yang baik, cara ini terkadang membutuhkan waktu yang lama dan sedikit tergantung batu dan ketelatenan anda.

2. Cara kedua  Cara Mudah Memunculkan Jorong Batu Black Opal Kalimaya adalah dengan menggunakan bahan- bahan minyak kaya putih, minyak telon dan minyak goreng komposisinya adalah 1:1 namun untuk minyak goreng ambil 1 sendok makan saja. Lalu rendam Batu Akik Black Opal Kalimaya sampai jorong tersebut terlihat. Cara ini tanpa harus dijemur.

Demikian merupakan Cara Mudah Memunculkan Jorong Batu Black Opal Kalimaya cara ini sangat begitu simple tanpa harus susah payah. Bagi anda yang ingin membeli bahan bongkahan Batu Black Opal Kalimaya sebaiknya anda perlu mengetahui Tips nya dengan membaca artikel sebelumnya (Baca: Cara Memilih Bahan Bongkahan Batu Black Opal Kalimaya)
Advertisment