Pesona Keindahan Batu Akik Black Star

Advertisment

Berbagai macam jenis batu akik yang ada di nusantara ini salah satunya adalah Batu Akik Black Star. Batu Akik Black Star merupakan batu mulia yang sangat bagus dan memiliki tingkat Kristal yang tinggi dan memiliki ciri motif terdapat bintang. Warna Batu Akik Black Star memiliki warna hitam yang mengkilap sehingga terlihat pesona keindahannya. Pesona Keindahan Batu Akik Black Star sangat bagus karena batu ini tergolong batu permata yang terbuat secara alami dari mineral corrodum yang termasuk dalam jajaran batu mulia yang mahal.



Pesona Keindahan Batu Akik Black Star tidak perlu diragukan lagi karena jika batu ini terkena sinar matahari atau lampu akan terlihat motif seperti bintang. Batu Akik Black Star ini sangat digandrungi oleh pria karena batu akik ini sangat mempesona dan menurut mitos Batu Akik Black Star memiliki manfaat yang sangat bagus bagi si pemakai.

Manfaat Batu Akik Black Star seperti menambah kewibawaan, keselamatan dari penjahat, keselamatan dari berbagai macam benda tajam, memiliki manfaat kekuatan cinta, dan masih banyak lainnya. Manfaat Batu Akik Black Star merupakan hal mitos sehingga bagi kalangan orang ada yang mempercayai dan ada yang tidak percaya dengan hal- hal ini. Karena kekuatan, keselamatan yang paling bagus adalah dari Allah SWT sebagai umat muslim kita harus mempercayainya.

Demikian merupakan Pesona Keindahan Batu Akik Black Star semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita mengenai batu akik di Indonesia ini. Batu Black Star sangat bagus untuk dibuat sebagai cincin ataupun liontin karena batu ini tergolong batu mulia yang harganya mahal dan memiliki keunikan (Baca: Kenali Batu Akik Tumpang Khas Nusakambangan). Ikuti terus informasi dan tips batu akik dan batu mulia di batumuliacenter. Terima Kasih
Advertisment