Tips Mengkilapkan Batu Akik Mizone Khas Baturaja

Advertisment

Tips Mengkilapkan Batu Akik Mizone Khas Baturaja - Pesona batu akik semakin hari tidak ada habisnya, berbagai jenis batu akik bermunculan dengan keunikan yang beragam. Batu akik yang terlihat bagus adalah batu akik yang mengkilap sehingga batu akik ini benar- benar dirawat dan dijaga dengan baik. bagi anda yang memiliki jenis Batu Akik Mizone Khas Baturaja anda bisa melakukan perawatannya dengan baik dan mudah tanpa mengeluarkan biaya yang mahal. Batu Akik Mizone Khas Baturaja merupakan batu akik yang berwarna seperti botol minuman mizone yang indentik dengan biru langit.



Bagi anda yang belum paham atau mengerti bagaimana cara mengkilapkan batu akik terkadang kita susah, bukannya membuat batu tersebut mengkilap namun merusak atau tergores. Berikut ini merupakan Tips Mengkilapkan Batu Akik Mizone Khas Baturaja secara mudah dan aman di batumuliacenter:

1. Bersihkan dahulu Batu Akik Mizone Khas Baturaja dengan air yang mengalir.

2. Kemudian siapkan air yang mengandung oksigen tinggi, dan anda bisa membelinya di minimarket.

3. Masukan batu akik mizone ini kedalam botol kemudian masukan air oksigen tersebut dan tutup secara rapat.

4. Rendam batu akik mizone ini selama 3 hari dan setelah itu jemur selama 1-2 jam dibawah sinar matahari langsung.

5. Anda dapat mengulangi tahap ini secara rutin untuk mendapatkan mengkilapnya batu akik mizone ini secara maksimal.


Demikain merupakan Tips Mengkilapkan Batu Akik Mizone Khas Baturaja semoga dapat memberikan informasi bagi anda para pencinta batu akik. Batu akik jika kita rawat dengan baik akan menaikan harga batu akik tersebut karena pesona keindahan batu akik tersebut semakin tinggi (Baca: Pesona Keindahan Batu Akik Black Star).
Advertisment