Mengenal Manfaat Batu Akik Black Jade Giok Hitam

Advertisment

Mengenal Manfaat Batu Akik Black Jade Giok Hitam - Batu akik saat ini merupakan hal pembicaraan yang selalu dilakukan oleh para pria, baik dikantor, warung kopi, dan dimana saja selalu membicarakan batu akik. Tahukah anda jika ada batu akik giok hitam? Batu Akik Giok Hitam atau orang menyebutnya Batu Akik Black Jade merupakan batu akik yang warnanya hitam mengklap. Kebanyakan orang hanya mengenal Batu Giok yang berwarna hijau tanpa mengetahui adanya ada Batu Akik Black Jade (Giok Hitam). Batu Akik Black Jade merupakan batu akik yang berasal dari Desa Gayo Provinsi Aceh.



Provinsi Aceh merupakan provinsi yang terkenal karena batu gioknya yang pada bulan Januari 2015 lalu ditemukan Batu Giok dengan ukuran besar dengan berat 20Ton yang bernilai puluhan milyar. Batu Akik Black Jade Giok Hitam sangat bagus untuk dibuat berbagai macam aksesoris seperti batu cincin, liontin, hingga tasbih sangat bagus dan indah. Di batumuliacenter akan kami coba untuk membahas Mengenal Manfaat Batu Akik Black Jade Giok Hitam.

1. Batu Akik Black Jade Giok Hitam bermanfaat untuk motod terapi dalam penyembuhan berbagai macam penyakit yang ada dalam tubuh kita.

2. Batu Akik Black Jade Giok Hitam dipercaya mampu untuk menyerap toxin atau racun dalam tubuh.

3. Batu Akik Black Jade Giok Hitam memiliki efek menambah kewibawaan dan juga kepantasan atau keluwesan kepada yang memakinya.

4. Batu Akik Black Jade Giok Hitam dipercaya dapat membawa keberuntungan atau nasib bejo.

5. Batu Akik Black Jade Giok Hitam memiliki manfaat menjaga kestabilan emosi kita.

Demikian merupakan Mengenal Manfaat Batu Akik Black Jade Giok Hitam semoga dapat bermanfaat bagi anda. Bagi anda yang ingin membeli batu akik sebaiknya anda lebih berhati- hati dalam membeli karena saat ini banyak sekali batu akik palsu yang ada dipasaran (Baca: Kenali Ciri Khas Batu Akik Keladen Pacitan). Terima Kasih
Advertisment