Jenis Batu Akik Yang Digemari Wanita

Advertisment

Populer batu akik sekarang tidak hanya digemari oleh kaum pria, kaum wanita juga sekarang menyukainya. Jenis Batu Akik Yang Digemari Wanita sangat banyak dan tergantung dari minat dan juga ketertarikan batu akik tersebut. Para wanita biasanya memilih batu akik yang memiliki warna yang cerah dan memiliki kilauan yang indah. Biasanya wanita memilih atau membeli batu akik untuk dibuat cincin, kalung, atau liontin.



Jenis Batu Akik Yang Digemari Wanita adalah jenis batu akik bacan, red rafflesia, kecubung ungu, black star dan masih banyak lainnya. Penyebab wanita ingin mengenakan batu akik adalah karena batu akik memiliki nilai seni yang tinggi, jika batu akik tersebut bagus dan dikombinasikan dengan cincin ikat atau kalung dari emas akan menambah keindahan aksesoris batu akik tersebut.

Demikian merupakan Jenis – Jenis Batu Akik Yang Digemari Wanita semoga dapat memberikan informasi bagi anda pencinta batu akik di batumuliacenter. Batu akik merupakan lading bisnis yang sangat baik saat ini karena permintaannya yang tinggi dan batu akik di prediksi akan bertahan lama kepopulerannya. Batu Giok Hitam atau black Jade juga terlihat mempesona jika dibuat untuk liontin bagi wanita karena warnya yang hitam mengkilap dan memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan kita (Baca: Mengenal Manfaat Batu Akik Black Jade Giok Hitam).
Advertisment