Kenali Ciri Khas Batu Akik Keladen Pacitan

Advertisment

Batu Akik Keladen merupakan batu sejenis mulia yang lokasi aslinya berada di Kota Pacitan, Jawa Timur. Batu Akik Keladen ini merupakan batu yang warna orange tua sehingga membuat batu akik ini diburu oleh para kolektor ataupun pedagang batu akik. Permintaan Batu Akik Keladen yang sangat pesat membuat bermunculan Batu Akik Keladen Palsu yang dijual belikan sehingga merugikan para pembeli. Orang- orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan ini untuk meraup keuntungan yang lebih besar. Oleh sebab itu batumuliaceter mencoba untuk mengulas Kenali Ciri Khas Batu Akik Keladen Pacitan secara akurat.




Kenali Ciri Khas Batu Akik Keladen Pacitan secara paham agar kita menjadi mengetahu apakah batu akik ini asli atau batu akik ini masakan atau sintesis. Pemahaman ciri- ciri Batu Akik Keladen sangat begitu mudah namun jika kita tidak pernah membaca atau mencari tahu ciri- ciri Batu Akik Keladen kita tidak mengetahuinya dengan baik. jika anda ingin membeli dan masih ragu Batu Akik Keladen asli atau palsu anda bisa membeli pada penjual yang reputasi bagus ataupun anda bisa mengajak teman, saudara atau orang yang paham tentang batu akik jenis ini. Berikut ini merupakan Kenali Ciri Khas Batu Akik Keladen Pacitan:

Batu Akik Keladen Pacitan merupakan batu akik yang mirip dengan Batu Akik Biduri Bulan. Ciri- ciri warna Batu Akik Keladen Pacitan memiliki warna orange tua, kuning keemasan. Motif dari Batu Akik Keladen Pacitan mirip seperti Batu Akik Mata Kucing yang terlihat ada garis lurus memanjang. Bagi anda yang ingin melihat gambar Batu Akik Keladen Pacitan anda bisa melihatnya pada gambar diatas.

Demikian merupakan pembahasan kami tentang Kenali Ciri Khas Batu Akik Keladen Pacitan semoga dapat memberikan informasi dan pengetahuan tentang ciri- ciri batu akik asli. Bagi anda yang sudah memiliki batu akik sebaiknya anda perlu merawat batu akik anda sebulan sekali atau 3 bulan sekali supaya batu akik anda semakin mengkilap dan tidak kusam (Baca: Cara Mudah Memunculkan Bias Api Batu Akik Fire Opal)
Advertisment