Manfaat dan Ciri- Ciri Batu Akik Nogo Sui

Advertisment

Manfaat dan Ciri- Ciri Batu Akik Nogo Sui - Batu akik kian mulai digemari berbagai macam kalangan, para wanita juga sekarang ini menyukai batu akik sebagai aksesoris perhiasan yang menarik. Batu akik bagi wanita sangat begitu bagus untuk dibuat sebagai liontin ataupun juga cincin. Satu lagi batu akik yang sangat bagus dan memiliki nilai harga yang tinggi yaitu Batu Akik Nogo Sui. Batu Akik Nogo Sui merupakan batu akik jenis batu jasper memiliki warna dasar biasanya berwarna merah dan juga terlihat bercak warna merah seperti warna merah darah. Banyak pencinta batu akik yang memburu Batu Akik Nogo Sui untuk dijual kembali atau sebagai koleksi biasa. Banyak juga orang mancanegara yang membeli Batu Akik Nogo Sui, karena keindahan motif batu akik ini yang sangat bagus.



Batu Akik Nogo Sui banyak orang yang menamakan Bloodstone atau heliotrope dan kebanyakan orang Indonesia sering member nama Batu Akik Nogo Sui. Batu Akik Nogo Sui atau Bloodstone biasanya banyak ditemukan di daerah Benua Amerika seperti Brazil, Amerika Serikat dan di Asia Australia, India dan Indonesia. Di Indonesia sendiri bongkahan bahan Batu Akik Nogo Sui banyak ditemukan di kaki Gunung Slamet tepatnya di sungai- sungai daeah sekitar. Manfaat dan Ciri- Ciri Batu Akik Nogo Sui akan kami ulas secara lengkap dan jelas di batumuliacenter.

Ciri- Ciri Batu Akik Nogo Sui: 


1. Warna didominasi warna hijau sekitar 60%.

2. Warna hijau Batu Akik Nogo Sui memiliki warna seperti warna batu akik badar lumut.

3. Kemiripan seperti warna batu akik pancawarna.

4. Memiliki tingkat kekerasan 6-7 skala mohs.

5. Warna bercak merah seperti warna merah darah.

Manfaat Batu Akik Nogo Sui: 

1. Dapat memberikan rasa keberanian.

2. Memberikan rasa percaya diri.

3. Dapat menyembuhkan luka.

4. Menangkal efek negatif.

Demikian merupakan Manfaat dan Ciri- Ciri Batu Akik Nogo Sui semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua para pencinta batu akik. Manfaat atau khasiat Batu Akik Nogo Sui merupakan suatu mitos yang budaya pola pikir manusia yang ada yang beranggapan percaya dan ada yang tidak. Ikuti terus informasi seputar informasi dan tips batu mulia hanya di batumulicenter (Baca: Jenis Batu Akik Yang Digemari Wanita).
Advertisment