Cara Mudah Mengeluarkan Jorong Pada Batu Akik Kalimaya Teh

Advertisment

Batu Akik Kalimaya Teh merupakan batu akik yang berasal dari daerah Banten, batu akik ini memiliki ciri khas yang sangat bagus yaitu mengeluarkan jorong warna yang berwarna warni. Namun terkadang jika kita tidak paham cara mengeluarkan jorong batu akik kalimaya ini sangat susah dan malahan merusak permukaan batu akik tersebut. Di batumuliacenter mencoba untuk membahas Cara Mudah Mengeluarkan Jorong Pada Batu Akik Kalimaya Teh sehingga dapat terpancar pesona keindahan batu akik tersebut. Batu Akik Kalimaya Teh adalah batu akik yang tergolong banyak diburu oleh para pembeli sehingga harganya sangat mahal. Berikut ini merupakan caranya:



Bahan:

1. Air Teh

2. Botol Minuman Bekas

Caranya:

1. Seduh air teh dan diamkan selama 2 hari.

2. Siapkan botol minuman bekas dan masukan Batu Akik Kalimaya Teh

3. Kemudian masukan air teh yang ke dalam botol yang sudah terisi air teh tadi

4. Diamkan selama seminggu

5. Terakhir jemur Batu Akik Kalimaya Teh sehari dalam waktu 1 jam. 6. Lakukan cara ini dengan baik dan lakukan kembeli jika jorong belum muncul.

Demikian merupakan Cara Mudah Mengeluarkan Jorong Pada Batu Akik Kalimaya Teh semoga dapat memberikan manfaat bagi anda pencinta batu akik. Batu Akik Kalimaya Teh merupakan batu akik yang sangat pesona dengan keindahan warna mirip dengan pelangi (Baca: Manfaat Luar Biasa Batu Akik Lavender).
Advertisment