Kenali Batu Akik Mizone Khas Daerah Baturaja

Advertisment

Kenali Batu Akik Mizone Khas Daerah Baturaja - Popularitas batu akik di Indonesia semakin tinggi, semakin hari bermunculan batu akik baru yang memiiki keunikan sendiri- sendiri. Namun untuk popularitas batu akik bacan dan batu akik kalimaya saat ini yang masih terbilang banyak yang mencari. Namun bagi anda penggemar batu akik saat ini ada jenis batu akik yang sangat bagus dengan warna biru muda yaitu Batu Akik Mizone. Batu Akik Mizone merupakan batu akik khas daerah Baturaja yang memiliki warna yang sangat bagus yaitu warna bitu langit.



Batu Akik Mizone merupakan batu akik yang berasal dari Baturaja, Provinsi Sumatera Selatan . Batu Akik Mizone pada saat kontes di Jakarta, Batu Akik Mizone memperoleh 4 juara sekaligus. Kenali Batu Akik Mizone Khas Daerah Baturaja dengan baik karena warna biru untuk jenis batu akik sangat banyak jenisnya. Batu Akik Mizone merupakan batu akik yang sangat unik dan langka sehingga batu akik ini memiliki harga yang fantastis yaitu bisa mencapai harga Rp 150juta- Rp 400juta.

Demikian ulasan kami batumuliacenter tentang Kenali Batu Akik Mizone Khas Daerah Baturaja semoga bermanfaat. Memiliki batu akik yang langka dan unik merupakan investasi yang sangat bagus karena dengan begitu kita mendapatkan penawaran yang tinggi terhadap batu akik tersebut. Batu Mulia Topaz juga merupakan batu tergolong jenis batu mulia yang sangat tinggi peminatnya untuk saat ini (Baca: Mengenal Batu Mulia Topaz).
Advertisment