Fantastis, Harga Batu Bacan Mencapai Ratusan Juta

Advertisment

Fantastis, Harga Batu Bacan Mencapai Ratusan Juta - Bagi anda penggemar batu akik pasti anda sangat suka jika anda memiliki batu akik yang sangat mempesona dan memiliki keindahan. Batu akik yang memiliki keindahan yang sangat bagus adalah Batu Akik Bacan, batu ini berasal dari Halmahera, Maluku Utara dan saat ini batu ini sangat terkenal dipenjuru nusantara. Banyak para pembeli baik kolektor maupun penjual banyak yang dating langsung ke lokasi penambangan letaknya di daerah Kecamatan Kasiruta Barat, Kabupaten Halmahera Selatan.



Lokasi penambangan Batu Akik Bacan di Halmahera ada 3 lokasi yaitu berada di 3 Desa Doko, Palamea dan Bisori dan semuanya di Kecamatan Kasiruta Barat. Para pembeli rela dating langsung ke lokasi penambangan yaitu untuk melihat langsung prsoses penambangan, bisa memiliki bongkahan sesuai selera, selain itu harganya bisa ditawar. Saat ini sudah ada ribuan lokasi penambangan di 3 desa tersebut. Para penambang Batu Bacan ini ternyata bukan hanya dari warga sekita, namun banyak yang berasal dari luar daerah. Harga Batu Bacan sangat begitu mahal dan bisa mencapai ratusan juta rupiah. Hal ini sangat Fantastis, Harga Batu Bacan Mencapai Ratusan Juta dengan bobot 1kg Bacan Super harga 100juta- 200juta sedangkan 1kg jenis kembang super 50juta- 100juta.

Demikian merupakan pembahasan yang Fantastis, Harga Batu Bacan Mencapai Ratusan Juta, walaupun harganya mahal juga banyak yang mencari. Bahkan Batu Bacan mengalahkan harga emas (Baca: Harga Batu Akik Bacan Mengalahkan Emas). Ikuti terus informasi dan tips batu mulia di batumuliacenter.
Advertisment