Harga Batu Akik Bacan Mengalahkan Emas

Advertisment

Harga Batu Akik Bacan Mengalahkan Emas - Batu akik saat ini sangat begitu digandrungi oleh para penggila batu akik, bahkan rela mengeluarkan dana milyaran rupiah untuk membeli batu akik. Batu akik di Indonesia sangat begitu beragam jenis dan warna juga sangat bermaca- macam. Batu akik yang mahal saat ini adalah Batu Akik Bacan. Batu Akik Bacan merupakan Batu Akik yang berasal dari Kabupaten Halmahera, Maluku Utara yang sangat bagus dan memiliki Kristal yang jernih. Batu akik bacan berwarna hijau sehingga sangat begitu unik dan memancarkan keindahan bagi si pemakainya.



Batu Akik Bacan dengan kualitas biasa dengan ukuran yang kecil, anda bisa merogoh kocek sebesar Rp 1juta, namun jika anda ingin membeli Batu Akik Bacan Super dengan kualitas terbaik anda harus merogoh kocek yang dalam yaitu Rp 500juta. Sehingga Harga Batu Akik Bacan Mengalahkan Emas dan dengan harganya yang mahal ini penjual Batu Akik Bacan hanya menjual dagangannya hanya di pinggiran toko.

Faktor- facktor yang mempengaruhi Harga Batu Akik Bacan Mengalahkan Emas adalah karena menurut penjual, batu bacan bisa merubah warnanya sendiri dan batu bacan ini dipercaya hidup. Di samping itu Batu Akik Bacan pernah dikenakan oleh Mantan Presiden SBY dan pada tahun 2011 Batu Akik Bacan pernah diberikan untuk oleh- oleh dari SBY kepada Presiden amerika Serikat Obama.

Demikian merupakan penyebab Batu Akik Bacan saat ini begitu mahal dan sangat dicari oleh banyak orang. Batu Akik Bacan merupakan salah satu batu akik yang banyak dicari, selain itu Batu Akik Kalimaya Banten juga memiliki harga yang mahal sama dengan batu bacan ini (Baca: Tips Merendam Supaya Mengeluarkan Jorong Batu Kalimaya). Ikuti terus tips dan informasi batu mulia di batumuliacenter. Terima Kasih

sumber: viva.co.id
Advertisment