Batu Akik Khas Maros Lolos Uji Laboratorium Jakarta

Advertisment

Batu Akik Khas Maros Lolos Uji Laboratorium Jakarta - Batu akik saat ini menjadi trend pembicaraan dan juga saat ini banyak sekali bermunculan batu akik jenis baru yang unik dan memiliki pesona keindahan yang berbeda. Salah satunya ialah Batu Akik Khas Maros, yang merupakan batu akik khas khas maros dengan jenis batu akik darah atau batu akik jasper yang terdapat didaerah esa Pattiro Deceng Camba dan juga batu akik jenis chalcedony yang diambil dari Kampung Kacici Desa Toddo' limayya, Tompobulu.



Koperasi Wisata Salewangang (KWS) Maros mengirimkan salah satu anggotanya untuk melakukan pengujian terhadap batu local tersebut di Big Laboratorium Jakarta. Menurut hasil Big Laboratorium tersebut menerangkan bahwa Batu Akik Khas Maros Lolos Uji Laboratorim Jakarta dan sangat bagus untuk dibuat koleksi. Batu Akik Khas Maros memiliki keunikan dan sangat layak dan memenuhi criteria batu akik yang berkualitas tinggi.

Demikian merupakan ulasan kami di batumuliacenter tentang Batu Akik Khas Maros Lolos Uji Laboratorium Jakarta semoga dapat memberikan informasi bagi anda para pencinta batu akik yang ingin berburu batu unik lainnya (Baca: Mengkilapkan Batu Akik Dengan Media Bambu Wulung). Terima Kasih

sumber: makassar.tribunnews.com 
Advertisment