Cara Mengkilapkan Batu Bio Solar Aceh Dengan Media Serbuk Intan

Advertisment

Cara Mengkilapkan Batu Bio Solar Aceh Dengan Media Serbuk Intan- Bio Solar Aceh merupakan batu khas dari Provinsi Aceh yang sangat terkenal karena begitu mempesona dan memiliki tingkat Kristal yang baik. Bio Solar Aceh terkenal keindahannya yang terlihat elegant apalagi jika dikombinasikan dengan cincin ikat berbahan perak atau emas akan terlihat mewah dan modern. Harga Bio Solar Aceh mencapai rausan ribu hingga jutaan rupiah tergantung dari tingkat kebeningan dan perawatan Bio Solar Aceh tersebut. Bagi anda yang memiliki Bio Solar Aceh namun belum terlihat menarik dan mengkilap anda bisa menggunakan bahan media serbuk intan yang bisa dibeli di toko penjaul batu akik maupun membeli secara online. Harga sebuk intan sangat terjangkau sekitar Rp 50rb/ botol dan bisa untuk menggosokan batu akik jenis lainnya.



Batu Bio Solar Aceh banyak diminati oleh pencinta batu akik dan para kolektor karena itu tadi keindahan yang mempesona. Banyak orang yang luar Aceh yang membeli Batu Bio Solar Aceh ini sebagai koleksi, cinderamata, ataupun aksesoris pribadi. Berikut ini merupakan Cara Mengkilapkan Batu Bio Solar Aceh Dengan Media Serbuk Intan yang kami ulas di batumuliacenter:

Bahan-bahan yang perlu disiapkan: 

1. Minyak bayi
2. Kulit asli
3. Serbuk intan
4. Kertas intan
5. Air bersih

Cara perawatannya: 

1. Batu Bio Solar Aceh bersihkan terlebih dahulu dengan air bersih.

2. Kemudian gosokan Batu Bio Solar Aceh di bahan dasar kulit.

3. Campurkan minyak bayi dan serbuk intan dan tuangkan campuran tersebut ke kertas intan.

4. Kemudian gosokan hingga terlihat mengkilap.

5. Lakukan tips ini secara berulang- ulang supaya terlihat hasil yang maksimal.

Demikian merupakan Cara Mengkilapkan Batu Bio Solar Aceh Dengan Media Serbuk Intan secara mudah dan sederhana (Baca: Perawatan Batu Bio Solar Aceh Menggunakan Air AC).
Advertisment