Perawatan Batu Bio Solar Aceh Menggunakan Air AC

Advertisment

Batu Bio Solar Aceh merupakan batu akik yang terkenal di Provinsi Aceh, setelah Batu Giok Aceh. Batu Bio Solar Aceh memiliki warna kuning yang mirip dengan bahan bakar mesin kendaraan yaitu solar. Bagi anda pencinta Batu Bio Solar Aceh namun anda belum tahu bagaimana cara merawat batu ini dengan baik, di batumuliacenter mencoba untuk membahasnya secara lengkap dan mudah. Perawatan Batu Bio Solar Aceh Menggunakan Air AC, sangat mudah dan tanpa mengeluarkan biaya yang banyak untuk membeli bahan- bahan. Perawatan dengan metode ini juga sangat alami jadi tidak akan merusak tekstur atau permukaan dari Batu Bio Solar Aceh.



Batu Bio Solar Aceh jika dirawat denga metode yang tepat akan terlihat bagus, karena Batu Bio Solar Aceh akan mengeluarkan Kristal sehingga membuat batu ini begitu mengkilap dan jernih. Berikut ini merupakan Perawatan Batu Bio Solar Aceh Menggunakan Air AC:

Bahan yang dibutuhkan:

1. Botol air mineral bekas
 2. Air AC

Cara perawatannya:

1. Siapkan Batu Bio Solar Aceh dan masukan ke dalam botol mineral bekas.

2. Masukan air AC dalam botol tersebut.

3. Rendam Batu Bio Solar Aceh selama semalam.

4. Kemudian pada pagi harinya jemur selama 1 jam.

5. Lakukan perawatan ini secara maksimal.

Demikian merupakan Perawatan Batu Bio Solar Aceh Menggunakan Air AC semoga dapat memberikan manfaat bagi anda yang membutuhkan. Tips dengan cara alami membutuhkan ketelatenan karena hasilnya juga akan terlihat maksimal dibanding dengan perawatan dengan bahan kimia yang malah membuat rusak batu akik tersebut (Baca: Tips Merawat Batu Giok Aceh Dengan Air Kelapa Hijau).
Advertisment