Tips Memilih atau Membeli Batu Akik Tapak Jalak Asli

Advertisment

Dalam akhir tahun ini publik di ramaikan dengan fenomena batu akik, berbagai macam jenis batu akik yang sangat bagus- bagus dan memiliki ciri khas tersendiri. Dalam tiap daerah juga memiliki batu akik yang khas dan membuat daerah tersebut terkenal. Tiap daerah memiliki ciri khas batu akik sendiri- sendiri sehingga meningkatkan ekonomi bagi daerah tersebut. Bagi anda yang yang pencinta batu akik pasti mengetahui Batu Akik Tapak Jalak. Bagi anda yang ingin membeli sebaiknya anda terlebih dahulu mengetahui Tips Memilih atau Membeli Batu Akik Tapak Jalak Asli.



Tips Memilih atau Membeli Batu Akik Tapak Jalak Asli sangat diperlukan sehingga kita tidak tertipu oleh penjual- penjual yang tidak bertanggung jawab. Berikut ini merupakan Tips Memilih atau Membeli Batu Akik Tapak Jalak Asli:

 1. Batu Akik Tapak Jalak Asli memiliki ciri khas yaitu seperti tanda plus atau tambah dan bentuknya silang tersebut seperti warna lilin putih.

2. Tanda tambah dalam Batu Akik Tapak Jalak Asli terlihat garis tambah tersebut tidak begitu rata dan tidak rapih. Jika terlihat rapi kemungkinan Batu Akik Tapak Jalak Palsu.

3. Garis di 4 bidang tersebut tidak bisa tertembus cahaya.

Demikian merupakan Tips Memilih atau Membeli Batu Akik Tapak Jalak Asli semoga dapat memberikan wawasan bagi anda yang ingin membeli batu jenis ini. Bagi anda yang ingin membeli batu akik jenis lain seperti batu akik bio solar anda bisa dahalu Mengenal Batu Akik Bio Solar. Ikuti terus informasi dan tips batu mulia hanya di batumuliacenter.
Advertisment