Cara Mengenal Batu Akik Bio Solar

Advertisment

Seiring ramenya orang yang mencari batu akik jadi semakin beraneka jenis batu akik di nusantara ini. Batu yang masih memiliki harga yang sangat tinggi sekarang ini adalah Batu Akik Bacan Doko, Red Rafflesia Bengkulu, dan yang menjadi popular sekarang ini adalah Batu Akik Bio Solar. Cara Mengenal Batu Akik Bio Solar akan kami coba mengulas secara tuntas di batumuliacenter. Batu Akik Bio Solar memiliki ciri khas warna yang sangat unik yaitu mirip dengan bahan bakar solar.



Cara Mengenal Batu Akik Bio Solar juga bisa dilihat dengan melihat serat yang sangat bagus dan batu ini memiliki skala tingkat kekerasan batu 7,2mohs. Batu Akik Bio Solar memiliki serat yang terbentuk dari proses alami yang sangat bagus dengan proses kristalisasi mineral sehingga menghasilkan batu yang sangat mengkilap dan sangat mempesona.

Batu Akik Bio Solar memiliki khas yang unik yaitu jika diteteskan dengan air ke batu tersebut, air tersebut tidak akan menetes atau mengalir jatuh. Batu Akik Bio Solar memiliki berat dan jika ditempelkan di pipi atau kulit terasa dingin. Jika anda sudah memiliki Batu Akik Bio Solar sebaiknya anda mengetahui Teknik Merawat Batu Akik Bio Solar supaya tetap terjaga dan semakin mengkilap.
Advertisment