Ciri Khas Batu Akik Bacan Doko

Advertisment

Fenomena Batu Mulia tidak pernah ada habisnya, seiring pemberitaan di media cetak, online, televisi banyak yang memberitakan tentang batu mulia ini. Batu mulia sebenarnya sudah ada sejak zaman dahulu namun tidak begitu trend sekarang ini, mereka yang memiliki hanya sekedar sebagai aksesoris di cincin maupun di kalung. Sekarang batu mulia benar- benar menjadi trend sehingga harganya pun melonjak jauh salah satunya Batu Akik Bacan Doko. Batu Akik Bacan Doko merupakan batu yang berasal dari Desa Doko, Kepulauan Kasiruta.



Bagi anda yang ingin membeli atau mencari Batu Akik Bacan Doko akan kami coba mengulas Ciri Khas Batu Akik Bacan Doko di batumuliacenter ini. Batu Akik Bacan Doko juga dimiliki oleh Bapak SBY sejak menjabat menjadi Presiden dahulu. Batu Akik Bacan Doko memiliki warna hijau yang sangat begitu bagus dan mengkilap. Keunikan dari Batu Bacan Adalah dapat merubah warna sendiri seiring berjalannya waktu menjadi jernih. Berikut ini merupakan Ciri Khas Batu Akik Bacan Doko:


1. Batu Akik Bacan Doko memiliki warna hijau tua dan seperti warna cincau sehingga orang- orang menyebutnya Batu Akik Bacan Doko Cincau.

2. Dapat berubah warna menjadi lebih cerah seperti ada Kristal sehingga harganya pun mahal.

3. Jika diterawang dengan menggunakan senter akan terlihat hijau cerah.

Demikian merupakan Ciri Khas Batu Akik Bacan Doko semoga dapat memberikan informasi yang jelas dan akurat bagi anda pecinta batu mulia yang satu ini. Bagi anda yang memiliki dana minim dan atau ingin mencari bahan bongkahan Batu Bacan anda sebaiknya memilih Bahan Batu Bacan yang berkualitas dengan memperhatikan ciri batu tersebut dengan membaca artikel sebelumnya Cara Tepat Memiliki Bahan Batu Akik Bacan.
Advertisment